ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 11, 2011

Dulu Leeteuk adalah Seorang Penjual Es Krim :))



pada acara "Global Talkshow" di KBS2TV episod special "Beauty, let's meet korean female student" , Leeteuk mengatakan bahwa sebelum debut ia pernah bekerja paruh waktu sebagai penjual es krim di sebuah toko yang terletak di depan Universitas Ewhwa (yg merupakan universitas khusus wanita).

Ia mengatakan "aku memiliki sebuah khayalan tentang para mahasiswi" , ia juga mengatakan"karena aku ingin merasakan bahwa aku seperti berada di surga yang putih maka aku bekerja parh waktu di sebuah toko es krim di depan universitas ewhwa" (berarti toko es krim nya warna putih ya ? aduuh aku ga ngerti ama kata2 teukie) =,=

"khususnya, setiap pagi melihat para mahasiswi tari dengan baju training yg stylish dan up-style hair mencari-cari sebuah es krim, aku merasa sangat senang" (dasaar si om-om satu ini haha , demen bgd liatin cewe2 , liatin aku aja sini *dilempar golok ama ELF*) wkwk

dalam acara itu Eunhyuk juga berkata "aku tidak ingin menghabiskan waktu sekolah ku dengan para pelajar laki-laki lainya, aku ingin berkencan/berteman dengan para pelajar wanita"(YAAAA ~~~! ENYUK ! JANGAN SELINGKUH DI BALIK GUE YAAA ! gue gigit rabies lo ! haha)

-------------------------------------------------------------------------

saran saya buat anda leeteuk aka park jung soo , segeralah cari jodoh *dilempar kulkas sama ELF* xD
yah , walopun saya akan sedikit sakit hati tapi jujur saya kasian liat anda udah umur segini belum dapet cewe hehehe *dipecat sebagai fans*

btw , tiap hari aku beli es krim yang suka lewat depan rumah , coba aja tukang es krim nya secakep Teukie... gue beli dah tu es krim + gerobak n motornya !! wkwk
tukang es krim yg sering aku beli udah jelek , budeg lagi.. sabarkan saya ya allah.. =,=

btw , ada yg sadar ga klo selama beberapa hari ini postingan yg aku tulis tentang Leeteuk oppa smua ? hahaha aku jg ga tau kenapa.. ckck 

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...