ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, March 9, 2011

Heechul berbicara tentang cedera matanya saat di Shanghai

Melalui wawancara dengan Star News pada tanggal 7 Maret, Super Junior Heechul membahas cederanya baru-baru ini, yang ia alami selama konser di Shanghai. Heechul juga memberikan harapan dengan sopan untuk fans tercintanya.
Heechul menyatakan,
“Ditengah acara ‘Super Show 3′ di Shanghai, saya menuju ke sisi panggung untuk lebih dekat dengan fans. Sebuah fans melemparkan hadiah, yang berakhir dengan mengenai wajahku. Meskipun bukan cedera besar, tapi ini merobek kulit di bawah mata saya.
Setelah tiba di Korea pada tanggal 6 Maret, SM Entertainment membawa ke rumah sakit (meskipun saat itu hari Minggu) dan saya mendapat perawatan yang tepat.
Saya tidak khawatir tentang cedera ini namun saya tidak ingin ini terjadi pada member lain. Aku tahu bahwa ini semua karena fans sangat sayang pada kita , tapi saya harap mereka  menyadari bahwa jika kecelakaan seperti ini terus terjadi, kita tidak dapat menunjukkan semua yang kita telah siapkan untuk mereka di panggung. “
Karena ini Heechul tidak dapat tampil di akhir konser malam itu, dan karena cederanya  tidak bisa ditutupi oleh makeup, ia tidak dapat menghadiri rekaman untuk MBC’s “The Night of Shining Memories” pada 8 Maret.
Dia menyimpulkan, “Ada penggemar yang melempar pada member lain, tapi saya berharap mereka akan menghentikan itu. Mereka harus berhenti agar Super Junior bisa menyajikan kinerja terbaik, dan untuk para penggemar harap jadikan ini sebuah pengalaman”

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...