ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 11, 2011

Indonesian ELFs Project for SS3 Malaysia

Indonesian ELFs Project for SS3 Malaysia

hai hai hai~
menyusul Project ♥Love from Indonesia♥ kita di Singapore dan alhamdulillah terbilang sukses, kali ini kita akan bikin project buat SS3 Malaysia juga. Sedikit berbeda dengan project di Singapore *ada kaos, medal, dan banner*, untuk di Malaysia ini kita bakal bikin VARSITY JACKET :) )
VARSITY JACKET ini akan kita buat benar-benar seperti varsity jacket pada umumnya yang bagian dalamnya tebal. Kalau kalian liat di SS3 JAPAN, Super Junior lagi seneng banget pakai jacket ini. Lagipula di Korea yang masih masuk musim semi, udaranya masih belum terlalu hangat, jadi jaketnya gak akan mubazir.
Di SS3 Malaysia ini kita gak akan langsung bawa seluruh jaketnya karena selain berat kita berencana akan memberikan jaketnya secara berangsur-angsur sampai semua member dapat satu-satu.

Karena pembuatan jacket ini terhitung mahal daripada kaos, kita berharap untuk project kali ini akan lebih banyak ELF yang berpartisipasi karena setiap donasi kalian pure untuk membiayai projectnya.
Project selanjutnya kita juga akan bikin MEDAL seperti di Singapore kemarin. Berbeda dengan yang sebelumnya kali ini kita hanya akan bikin 4 medal karena Heechul, Ryeowook, Kyuhyun, dan Eeteuk ternyata belum mendapatkan jatah medal kemarin hihi :)
Terakhir, biar sejak awal konser Super Junior bisa menyadari banyak ELF Indonesia yang nonton, lagi-lagi kita akan pasang BANNER GLOW IN THE DARKnya :)
DONASI :
Support project ini melalui donasi seiklhlasnya ke,
1. Bank BCA 8660038885 a/n Nadia kartika cabang Daan Mogot Baru
2. Bank Permata 4000458282 a/n Endamia Carolina cabang Graha Internusa Jakarta
yang sudah transfer diharapkan mengkonfimasi di twitter kita @nachidarlingsss @indoelfsproject dan @sorasarah dengan menyebutkan nama, jumlah donasi, nomor rekening, dan transfer ke bank mana
Doain biar projectnya sukses lagi yaa ^^ Kamsahamnidaaa~
PS : kalian bisa order juga VARSITY JACKETnya, tapi orderan kalian tidak akan selesai sebelum SS3 Malaysia karena selain pembuatannya memang cukup lama, kita mengutamakan jaket untuk SJ agar jadi terlebih dahulu :)
Ayo E.L.F INDO..!! Mungkin kalian bisa mengharumkan nama Indo Lagi kayak di SG Kmeariinn.. :D

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...