ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 11, 2011

Leeteuk cinta mati dengan SM Entertainment ??

Pada 8 Maret,di SBS “Strong Heart”, Nam Gyuri telah mengungkapkan bahwa dia bertemu CEO dari YG Entertainment dan SM Entertainment di sebuah kedai kopi sebelum memulai debutnya. Ia mengatakan ia telah melakukan audisi dan menaruh profilnya.
Dia menjelaskan, “Saya menyanyi untuk Yang Hyun Suk, tetapi tidak mendapatkan respon nya . Lalu aku berkata bahwa aku akan menunjukkan padanya sebuah tarian dan ia membawaku ke sebuah ruangan latihan di lantai bawah. Setelah melihat saya menari, dia menerima saya sebagai trainee. “
Ketika ditanya oleh MC Kang Ho Dong apakah dia dihubungi oleh SM Entertainment, Nam Gyuri ragu-ragu sebelum menjawab, “Aku selalu ingin pergi ke YG”
Leeteuk yang ada disitu gag mau kalah dan membentuk hati dengan tangannya “Jika aku, hanya untuk SM. Saya belum pernah berpikir akan ke tempat lain. Saya berencana untuk mengubur tulang-tulang saya di kantor SM! “
Aktris Park Han Byul, yang merupakan aktris pertama YG menambahkan, “Saya dibina dan mulai hidup trainee saya sesaat setelah itu. Saya awalnya siap untuk debut sebagai penyanyi dengan istri Yang Hyun Suk’s, Lee Eun Ju, tapi dia melihat saya menari dan berkata aku akan melakukan yang lebih baik sebagai seorang aktris daripada seorang penyanyi. “

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...