ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 11, 2011

Pelukan Favorit Dalam Play Full Kiss

Hari ini  adalah pengumuman final Playful Kiss Rapat kipas Jepang.
 Seperti yang saya katakan di posting saya sebelumnya,
apapun keputusan hasil dari Rapat Fan,
Saya berharap untuk yang terbaik dari pemain PK, staf dan para penonton.

Seperti kita menunggu pengumuman akhir, saya mengenang semua adegan favorit saya Playful Kiss
dan untungnya juga bahwa squishiee berbagi screencaps
dan GIF salah satu adegan favorit saya!

Foto adehan favorit saya  dari Episode 14!




Saya benar-benar berharap bahwa semuanya akan berubah menjadi ok untuk PK Jepang Fan Rapat,
apa pun hasilnya mungkin untuk memastikan PKissers pasti akan mengerti.

Sebab, hanya berdoa dan aman semua orang sekarang!

kredit: squishiee dari http://ohmygoodnessohmysoul.tumblr. com

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...