ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Thursday, March 17, 2011

Playful Kiss Hug Fancam di Scene Hujan

putri kami telah tenang ini hari terakhir dan sepertinya dia merayakan
dia ulang setenang mungkin juga.

Pada saat itu, aku sudah selesai menonton kembali Playful Kiss, PK webisodes YT dan bahkan BTS!
Jadi waktu untuk-watch fancams kembali! Anda melihat betapa aku merindukan Playful Kiss 
Aku bahkan kembali menonton fancams lagi!

Berikut adalah salah satu fancams favorit saya!
Menonton sehingga Anda dapat mengetahui alasan mengapa salah satu nya favorit saya! ^ _ ^

Fancam ini diambil untuk latihan yang terkenal Kiss dalam hujan!

Fancams adalah seperti BTS tidak resmi untuk drama!
Saya suka menonton fancams karena jujur ​​dan sebagian besar waktu beberapa hal
menangkap tindakan yang luput dari mata juru kamera mereka sendiri! ^ _ ^

Jadi, til PKissers Fancam berikutnya!

kredit: momopor youtube
blog.daum.net/hj12260606

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...