ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 11, 2011

profile eun hyuk



Real Name: Lee, Hyuk Jae

Tahap Nama: Eun Hyuk

Tanggal Lahir: April 04, 1986

Hometown: Seoul, Korea Selatan

Suara Type: Tenor

Lee Hyuk Jae, lahir pada April 04, 1986, lebih dikenal dengan nama panggung Eun Hyuk, adalah seorang penghibur, rapper, penyanyi, pencipta lagu, dan anggota BoyBand Korea Super Junior. Dia menggunakan nama panggung karena konflik dengan selebriti lain, Lee Hyuk Jae, seorang komedian terkenal yang berbagi nama yang sama. Dia berbakat di daerah-daerah baik rap dan tari, karena ia sering melihat pertunjukan tarian solo dalam pertunjukan live grup musik dan video. Posisinya di Super Junior adalah rapper memimpin, menggabungkan pop lirik permen karet dengan cepat dan nada suara yang unik. Dia adalah salah satu dari empat penari memimpin Super Junior.

Setelah teman masa kecil Kim Jun Soo berhasil menandatangani kontrak dengan SM Entertainment setelah ia mengikuti audisi untuk Starlight Casting System di tahun 1999, Eun Hyuk diberitahu bahwa ia harus melakukan hal yang sama. Dia bergabung dengan SM Entertainment setahun kemudian setelah sistem pengecoran yang sama, bergabung Juni Soo dalam kursus pelatihan dan pelajaran yang berada di bawah perusahaan yang sama.

Pada tahun 2002, Lee Hyuk Jae, Kim Jun Soo, dan Lee Sung Min ditempatkan dalam sebuah proyek R & B grup. Setahun kemudian, ketiganya bersama tiga calon anggota dari TRAX, topan, Rose, dan Serang, membuat penampilan singkat di sebuah pertunjukan yang disebut Hee Juni vs Kang Ta Battle of the Century Pop vs Rock di mana Hee Jun dan Kang Ta teknik mengajar mereka bernyanyi. Namun, Topan, Rose, dan Serangan kiri dan debutnya tahun yang sama. Trio juga dibubarkan dan Kim Jun Soo kemudian debutnya sebagai anggota TVXQ pada tahun 2003 dengan nama panggung Xiah Juni Soo.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...