ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, March 9, 2011

Seorang fans mengaku kalau ia yang membuat Heechul cedera & minta maaf

Diketahui sebelumnya kalau Heechul terluka di bagian matanya karena dilempar sesuatu oleh seorang fans. Dan untuk itu, fans yang telah melakukan hal ini, kini meminta maaf atas kejadian tersebut. Berikut permintaan maafnya!!
Ada seorang gadis yang bertanya mengapa saya tidak keluar dan meminta maaf segera. Maaf, pada saat itu saya terkejut (atau mungkin otakku rusak saat itu). Aku berjalan2 tanpa arah di jalan . aku menangis , tidak bisa memanggil taksi, saya berjalan sangat jauh dan menemukan webcafe, dan menulis permintaan maaf saya. Aku tahu semua orang tetap tidak memaafkan saya, semua orang tolong jangan memaki saya!
Karena ada banyak orang di luar sana yang meminta maaf untuk alasan yang tidak diketahui, saya tidak ingin orang lain untuk melakukan itu, saya sekarang akan merusak nomor tiket konser saya.
Meskipun niat saya tidak begitu, hal itu entah mengapa masih terjadi, saya tahu semua orang tidak akan mengampuni saya, saya tahu saya tidak hanya mencoreng Cina, tetapi juga membuat malu para penggemar dan merugikan orang yang saya paling tidak ingin saya lukai dalam hidup saya. Jika aku bisa memilih, aku lebih suka tidak melihat Heechul dalam hidup saya, dan dengan demikian tidak akan pergi ke tempat itu dan membahayakan dirinya dengan cara yang saya lakukan! Maaf Heechul, maaf untuk semua orang, aku minta maaf!
Bagi saya, malam itu adalah waktu sepanjang hidup saya yang membuat saya paling tidak bisa melupakan bahwa saya orang yang berdosa, itu adalah pertama kalinya aku berada di suatu tempat dengan Heechul, namun saya pribadi dalam kata2 juga terluka dengan apa yang saya katakan, tetapi dalam tindakan, saya adalah seorang berdosa yang telah melukainya
Dengan ini, semoga Heechul merespon permintaan maaf dari fansnya ini dan semoga para ELF yang kesal juga memaafkannya!
via xinlin at Twitter

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...