Friday, March 11, 2011

Super Junior alami kecelakan mobil di Shanghai ??

Media Korea melaporkan pada tanggal 7 Maret bahwa para anggota Super Junior terlibat dalam kecelakaan mobil kecil, yang diakibatkan karena fans mengejar van Super Junior di Shanghai.
Star News berbicara dengan perwakilan industri, yang mengungkapkan, “Pada 6 Maret, Super Junior Heechul, Leeteuk, Shindong, Yesung, dan yang lainnya di dalam mobil ketika mereka terlibat sebuah tabrakan di Shanghai.”
Kecelakaan itu dilaporkan telah terjadi ketika mereka dalam perjalanan ke bandara setelah menyelesaikan konser “Super Show 3″ . Puluhan penggemar mengejar mobil Super Junior, yang mengakibatkan tabrakan. Member Super Junior-M  tidak terlibat dalam kecelakaan itu, karena mereka tetap di belakang untuk melanjutkan promosi Cina mereka.
Untungnya, para anggota dan penggemar ada yang tidak terluka dan Super Junior bisa kembali ke Korea dengan selamat, kecelakaan ini tetap menjadi kejutan bagi baik para member dan penggemar, karena Super Junior mengalami kecelakaan yang sama di Singapura pada tanggal 29 Januari silam.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...