Thursday, March 17, 2011

SUPER JUNIOR-M COMEBACK DENGAN DUA PERSONEL BARU

Image

            Super Junior-M memulai langkah baru di tahun 2011 dengan mini-album keduanya, dan mereka masih tampil sempurna! Setelah vakum sejak tahun lalu, sub-grup Super Junior untuk kawasan Mandarin ini merilis album bertajuk Too Perfect (Perfection). Taiwan dipilih sebagai negara pertama untuk perilisan album ini. Album Too Perfect sekaligus menjadi obat pelepas rindu bagi fans yang sudah lama menantikan karya baru grup idola mereka sepeninggal sang leader, Han Geng (Han Kyung).

Total Delapan Personel
            Para ELF Taiwan sangat beruntung. Sembari menantikan konser Super Show 3 di Taipei Arena pada 11- 13 Maret, fans bisa menikmati terlebih dulu mini album kedua Super Junior-M, Too Perfect yang dirilis 25 Februari lalu. Setelah Taiwan, album ini akan dirilis di negara Asia lainnya. Karena difokuskan pada pasar musik Mandarin, lagu andalan Too Perfect sudah mulai dipromosikan sejak 14 Februari lalu selama 3 hari berturutturut di Hit Fm. Pre-order album sudah dibuka oleh Avex Taiwan mulai 17 Februari lalu.
           Tahun lalu, Super Junior-M ditinggal oleh leader-nya, Han Geng. Kini SM Entertainment menambal posisi kosong itu dengan memasukkan dua personel baru. Mereka adalah Eun Hyuk dan Sung Min dari Super Junior. Sebagai personel baru, Eun Hyuk dan Sung Min ikut menyumbangkan vokalnya, menjadikan Super Junior-M beranggotakan delapan personel (Si Won, Dong Hae, Eun Hyuk, Sung Min, Ryeo Wook, Kyu Hyun, Henry Lau, dan Zhou Mi).]

Imej Baru Ala Bangsawan Eropa
          Teaser (cuplikan) lagu Too Perfect yang berdurasi 27 detik dirilis 16 Februari. Dua hari sebelumnya (12-13/2) Avex Taiwan sudah merilis teaser imej baru Super Junior-M dan teaser MV di seluruh daratan China, termasuk Taiwan. Ketika Avex Taiwan merilis foto imej baru Super Junior-M di situs resmi, jaringan atau server situs sempat down karena banyak yang mengakses. Di foto itu, personel Super Junior-M tampil dengan jas dan topi berbulu bak seorang bangsawan Eropa. Kedelapan personelnya mengenakan kostum serba gelap dengan jas warna hitam. Para fans yang melihat foto itu langsung berkomentar, “Terlalu sempurna.
          ”Untuk masa promo, Super Junior-M akan mengawalinya dengan tampil di acara CCTV Super Junior-M Special. Syutingnya sudah dilakukan di Beijing, China, 22-23 Februari lalu. Di hari yang sama, mereka juga menggelar jumpa pers bersama wartawan. Too Perfect akan dipromosikan ke seluruh Asia, bersamaan dengan kegiatan solo para personel Super Junior seperti akting, MC, dan lainnya.

Jay Chou Ikut Buatkan Lagu
            Mini album Too Perfect berisi enam lagu baru dan dilengkapi booklet foto + lirik (35 halaman), dan kartu bertandatangan (autograph card) masing-masing personel Super Junior-M (1 dari 8 foto dipilih secara acak). Istimewanya, Jay Chou menuliskan satu lagu di mini album ini. Lagu berjudul Love is Sweet dibuat secara khusus oleh Jay untuk Super Junior-M. Henry dan Zhou Mi juga ikut menciptakan dua lagu, Off My Mind dan True Love. Sementara tiga lagu lainnya adalah Too Perfect (Perfection), Destiny, dan My All Is In You.
           Lagu andalan Too Perfect menceritakan perasaan seorang pria yang jatuh cinta, serta memuji kecantikan wanita pujaannya. Salah satu liriknya berbunyi “Wajahmu, kepribadianmu, lehermu, kharismamu, saya jatuh cinta mulai dari kepala hingga ibu jari, oh terlalu sempurna”. Lirik yang berisi “rayuan maut” untuk seluruh wanita itu dipastikan bisa melelehkan hati ELF China.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...