ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 11, 2011

Super Junior M Henry “I thought Super Junior were gay”

Super Junior M’s Henry mengejutkan semua orang tentang kesan pertamanya terhadap super junior
Pada 1 Maret, selama SBS ‘Strong Heart’, Henry menyebutkan kesan pertamanya kepada member Super Junior dengan mengatakan “ Di Korea, Tidak apa-apa jika laki-laki saling berjalan erat dan melakukan ‘skinship’, tetapi di luar negeri, hal ini dapat disalapahami sebagai gay”
Henry juga mengatakan, “Ketika pertama kali saya bertemu dengan anggota, mereka memberi saya tamparan di (maaf) pantat sebagai ucapan, terus terang itu cukup gay,” ”Leeteuk satu-satunya yang melakukan ‘the most butt-slapping’”

Setelah topic tentang gay,  Henry pindah ke topic “transgender”
Tentang “pretty idol” Kim Heechul, Henri mengatakan “Dia benar-benar seperti seorang gadis, dengan rambut panjang, dan benar-benar cantik. Saya pikir dia adalah seorang transgender”. Itu membuat semua orang tertawa
Eunhyuk juga punya “taste of culture shock from Henry”
Dia mengatakan “Pada awalnya, Henry menyebut pendiri SM yaitu Lee Soo Man dengan sebutan ‘Mr Lee’”
Henry menjawab, “Awalnya, saya tidak tahu siapa dia, jadi saya pikir dia hanya bos SM, jadi saya berkata ‘Hei, Mr Lee’ sebagai salam. Lalu ia menyerahkan kartu namanya, dan mengatakan bahwa saya dapat menghubungi dia” . Itu membuat para penonton tertawa
Eunhyuk menambahkan, “Bahkan Sekarang, Ketika Henry melihat Lee Soo Man Sunbaenim, dia masih menggunakan salam inggrisnya ‘Mr Lee’ dan Lee Soo Man akan berkata ‘Kami adalah teman’ dan ia tidak marah”

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...