ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, July 20, 2010

Kim Bum Datang Ke Jakarta

Kim Bum mau datang Ke Indonesia

Nampaknya dalam dua bulan akhir-akhir ini para penggemar artis-artis Korea di indonesia sangat beruntung bisa bertatap muka secara langsung dengan idolanya. 

Baru tanggal 19 Juni Wonder Girls datang ke indonesia dengan hits nya No Body yang sangat menghebohkan, tanggal 9 Juli dimabukkan senyuman maut dari Lee Jee Hoon, dan tanggal 7 Agustus nanti fans Indonesia bakal menjerit histeris menyaksikan si cowok super cute Kim Bum yang namanya melejit lewat serial Boys Before Flowers sebagai yi jeong.

Setelah sukses mendatangkan RAIN, W Productions sesuai dengan komitmennya ingin memuaskan penikmat musik barat dan Asia di Indonesia, kali ini mencoba memanjakan fans Indonesia dengan mengadakan acara Fan Meeting (jumpa fans), agar fans bisa lebih dekat dengan idolanya. Kedatangan Kim Bum kali ini adalah dalam rangka tur konser Asia. Sebelum bertandang ke Indonesia, Kim Bum terlebih dulu akan menemui fans Thailand pada 31 Juli.
Info lebih lengkapnya baca Cover Story ASIANplus edisi 384. Dapatkan juga 25 tiket Kim Bum Di Jakarta.

Informasi Kim Bum akan datang ke Indonesia sudah banyak di tanyakan oleh masyarakat indonesia. Apakah benar Kim Bum akan datang ke Indonesia ?. dan ternyata itu benar. Kim Bum benar-benar akan mengadakan jumpa fans di Jakarta. Tanggal 7 Agustus 2010 Kim Bum akan mengadakan jumpa fans di ICC MGK Kemayoran Jakarta, Indonesia. Tapi sayang acara ini kabarnya tidak disiarkan di TV. Acara ini akan mulai jam 4 sore dan berlangsung kurang lebih selama 90 menit.

Harga Tiket Masuk Kim Bum datang ke Indonesia bisa di lihat di bawah ini:


1. VVIP Rp 1,650,000/ +/- USD 180. Fasilitas : Dapet nomor tempat duduk, bisa foto bersama Kim Bum ( per Group bukan per orang ) dan mendapatkan tandatangannya serta untuk VVip dapat mengikuti acara autograph signing Kim Bum.

2. VIP Rp 1,250,000/ +/- USD 136. Fasilitas : Dapet nomor tempat duduk, bisa foto bersama ( per Group bukan per orang ), dan mendapatkan tandatangannya.

3. Platinum Rp 850,000/ +/- USD 93(Nomor tempat duduk)

4. Gold Rp 550,000/ +/- USD 60 (Nomor tempat duduk)

5. Silver Rp 350,000/ +/- USD 38 (berdiri)

Untuk details soal tiket bisa telepon ke ofcnya  di 021 6231 1377

Setting Tempat Duduknya 


Sources : id.omg.yahoo.com dan wp production

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...