Monday, September 20, 2010

gosip soal MV TOP mengejek MC Mong, YG membantah!

from BigBang Updates-Indo Trans by Marsha Maria @ VIP INDONESIA ♥♥ BIGBANG |shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJeTq6SJvCI/AAAAAAAAEow/8ToazR6T-CI/s1600/4t77fhc.jpg
Setelah rumor terakhir terkait kemungkinan akan lirik dan mv single TOP 'TURN IT UP" menyindir MC Mong akan kontroversinya. YG akhirnya muncul untuk mengklarifikasi rumor tersebut.

YG menyatakan pada tanggal 20 bahwa "Turn It Up" milik TOP dikatakan mengejek MC Mong untuk suatu tujuan sangat-sangat tidak masuk akal. Lagu ini bahkan rilis sebelum kontroversi mengenai dirinya muncul. Bahkan jika hanya dengan itu, tidak semudah itu untuk mengerti sebuah rumor tanpa dasar. Ini kedengaran seperti orang-orang memaksakan untuk mengaitkan keduanya bersama.

Nah, buat yang ga tau sama kasus ini.. jadi ceritanya tuh belakangan ini muncul rumor kalo lirik lagu ini dibilang ngejek MC Mong.. berita selengkapnya gini..

Dengan MC Mong yang dikenakan denda karena dituduh mengganggu pemerintahan dan menghindar dari kewajiban militernya, netizen memberi perhatian pada beberapa selebriti yang sepertinya sudah mengupas hal itu.

Posisi paling depan adalah TOP yang pada bulan juni merilis lagu buatanya sendiri berjudul Turn It Up dan netizen menemukan bagian dari lagu itu yang sangat pas dengan kasus MC Mong.

Lirik itu menyatakan "Seekor monyet ajaib yang gak bisa kau lihat dengan mata terbuka. Dengarkan baik-baik pesan ini untuk memarahimu." Di MVnya, seekor monyet muncul ketika TOP memegang gigi palsu.

Netizen terkagum-kagum dengan penemuan ini, berkomentar "Baris lagunya terlalu sempurna untuk dikatakan kebetulan," dan "Apa TOP mengejek MC Mong?"

Netizen lain menolak spekulasi ini dengan mengatakan "Lagu ini rilis bulan januari pada BigShow 2010, bagaimana bisa berkaitan dengan MC Mong?" dan "Lagu ini dibuat bahkan sebelum ada kontroversi MC Mongm ini tidak ada hubungannya."

Seorang netizen membantah, "MV TOP gak bisa dikatakan kebetulan. masing2 industri membagikan informasi diantara mereka sendiri, kau gak bisa membandingkannya dengan kecepatan penyebaran informasi pada massa. Yang kita pikir adalah berita panas merupakan berita bulan lalu bagi orang-orang dibalik industri. Orang tau tentang penarikan Jaebom untuk laporan. Pers hanya berlaku seperti itu adalah berita terbaru, mereka hanya memanipulasi waktu. Rumor tentang gigi MC Mong udah ada sejak tahun lalu.

Note: Bagi yang tidak tau soal isu MC Mong, ia dituduh menghilangkan giginya untuk menghindari kewajiban militer.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...