Wednesday, September 1, 2010

Leeteuk & Eunhyuk berbicara tentang Sol Sepatu

from SuJuELFone by fabulous04 via newsen, 宝妮妮 @ 爱·1380,~♡ 혁-fied &♫卢美安♥ @ sj-world|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TH8gQKKYC4I/AAAAAAAARFQ/Ef_GbHFvutU/s1600/teuk-insoles.jpg

Masih ingat dengan salah satu adegan di acara onbalm dimana kamar Eunhyuk sedang digeledah dan dia memperlihatkan koleksi sol sepatunya? haha, kali ini Eunhyuk & Leeteuk memberikan sebuah teori mengenai sol sepatu. Mereka mengatakan bahwa sol sepatu merupakan sebuah bentuk penghormatan. Kalau dilihat sih ini lebih merupakan pembelaan mereka untuk dapat memakai sol sepatu ;)

Di episode SBS Strong Heart yang tayang tanggal 31 Agustus 2010 lalu, penyanyi Se7en hadir dan mengungkapkan bahwa dirinya dan T.O.P Big Bang pernah berdiskusi mengenai sol sepatu dan mereka berdua setuju untuk memakainya sesaat sebelum naik ke atas panggung.

Kemudian Leeteuk mulai menguraikan teorinya mengenai sol sepatu. Dia mengatakan “Sol sepatu dibutuhkan sebagai bentuk penghormatan karena bisa menyeimbangkan tinggi sebenarnya dan tinggi yang terlihat di layar.” Eunhyuk menegaskan teori ini dengan mengatakan bahwa sol sepatu sangat dibutuhkan.

Mereka berdua kemudian mengeluarkan sol sepatu masing-masing sambil bergaya ala promosi suatu iklan dengan mengatakan “Sol sepatu dapat membuat seseorang terlihat lebih tinggi dan bahkan melindungi pergelangan kaki kita. Menurut jenis-jenis sepatu, tingginya sebuah sol sepatu tidaklah sama semuanya.”

Melihat situasi ini, Hong Kyung Min mengatakan “Industri musik telah banyak berkembang. Dulu ketika saya masih menjadi penyanyi satu-satunya cara agar terlihat tinggi adalah menggunakan gaya rambut spike,” mendengar ini semua yang hadir tertawa.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...