ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, October 8, 2010

Suara Hatiku

Apakah Tuhan masih mengijinkanku?
Memperbaiki semua salahku..
menerima semua taubatku..
mendengarkan pintaku dan harapku..


Terkadang aku merasa..
masih pantaskah aku menerima kasih-Nya?
masih pataskah aku menerima ampunan-Nya?


Tak ayal semua yang didunia ini...
terkadang memabukanku
membuatku terkadang lupa akan diri-Nya
terkadang aku lupa karena kenikmatan semu..


Terkadang....
aku malu setiap aku akan menghadap-Nya
malu akan setiap perbuatanku..
malu akan setiap tingkah lakuku..
malu akan ucap dan lisanku...
malu akan dosa-dosaku yang tak akan pernah terhitung


Masihkah Dia memaafkanku?
menerima semua tabuatku?
menjawab semua pertanyaan dalam kepalaku?
menjawab semua do'aku?


Ya.. Robb..
tanpa-Mu aku tak akan mampu..
tanpa-Mu aku tak akan berdiri..
syukurku akan nikmat-Mu..
tak akan mampu menggantikan segala yang Engkau berikan..


Terimaksih Tuhanku...
telah menjadi teman terbaikku..
disaat semuanya meninggalkanku..
disaat aku senang
dan disaat aku rapuh...

Terimaksih ya Allah..
untuk segala yang Kau berikan untukku..
walaupun tak sesempurna yang aku harapkan..
namun aku yakin itu yang terbaik untukku..
terimakasih..

Semoga aku tetap menjadi hamba-Mu
yang istiqomah...
dan selalu mengingat-Mu

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...