Friday, December 24, 2010

Daftar Kdrama (Korea Drama) favoritq yang patut ditonton part II

Berhubung yang kemaren masih pendding di no. 10 nach reverensi kdrama favoritq q terusin nich ke 20 besar favoritq. Langsung aja yach simak nie dia posisi 11 hingga 20 kdrama favoritq yang bisa buat reverensi kalian2 :

11. Jewel in The Palace
Jangan mpe bilang kalian yang ngakunya pecinta kdrama mpe gag tau kdrama satu ini. Kdrama yang diputer tahun sekitar tahun 2006an padahal diproduksi sekitar tahun 2003an ini bercerita tentang liku2 kehidupan Dae Jang Geum yang diperankan oleh Lee Young-Ae dari seorang juru masak istana yang kemudian berubah halauan menjadi seorang tabib istana. Setting cerita sendiri dibuat khusu pada tahun 1494- 1544. Pada saat itu kepemimpinan oleh raja Yeonsan-Gun yang diteruskan oleh raja Jungjong pada masa dinasti Joseon. Kisah yang dilatari oleh sejarah Korea ini sangatlah mengaharu biru,anmaun layak untuk ditonton karena perjuangan seorang Jang Geum untuk kembali ke istana walaupun bukan sebagai juru masak istana namun sebagai seorang tabib istana..
Intinya baguslah dengan setting istana kolosalnya nie cerita cocok untik ditonton..

12. All About Eve
KIsah ini bercerita tentang dua orang sahabat yaitu JIn Su Min yang diperankan oleh Chie Rim dengan Heo Yong Min yang diperankan oleh Kim So Yun yang awalnya bersahabat baik namun berubah menjadi musuh karena Yong Min merebut kekasih Su Min yaitu Woo Jin yang diperankan oleh Han Jae Suk. Maka dari itu Su MIn memutuskan untuk pindah kuliah ke LOndon. Setelah selesai dia kembali lagi ke Korea disana dia bekerja distasiun pertelevisian yang dipimpin oleh Hyong Cheol yang diperankan oleh si ganteng Jang Dun Gun. Karena Yong Min merasa iri oleh Su Min maka dy berusaha untuk menjatuhkan Su Min didepan Hyong Cheol. Kisah cinta segi empat ini sangatlah indah untuk kita tonton..

13. My Love Patzy
Drama yang dibuat pada tahun 2002 ini ini bercerita tentang persahabatan dua orang cewek yang satu kalem dan yang satu tombi dan urakan abis..
yang kalem punya nama Eun He Won yang diperankan oleh Hong Eun Hee dan yang tomboi bernama Yang So Yi yang diperanin ma Jang Nara,nach kloo ada orang pasti lebih seneng ma ce' yang kalem kaya' He Won dari pada So Yi..
Karena dari kecil sahabatan mereka daftar kerja bareng ditaman hiburan tapi He Won selalu dapat peran yang menyenangkan teruz daripada So Yi.So Yi tak patah semangadh dengan dia punya teman baru yang selalu menghiburnya dan setia menyukainya yaitu si Kim Hyung Seung yang diperankan oleh Kim Rae Won selalu membela So Yi dari fitnah He Won hingga anak pemilik perusahaan hiburan Kang Seung Jong yang diperankan oleh KIm Jae Won jatuh hati kepada kebaik hatian So Yi yang menyebabkan He Won yang juga jatuh hati kepada Seung Jong iri kepadanya dan membuat fitnah..
Drama komedi romantis cinta segi empat ini dikemas manis dan ost.my love patzy sendiri aq juga sangat suka..

14. Hotelier 
Kdrama yang diproduksi pada tahun 2001 ini menceritakan tentang kisah cinta yang berhubungan dengan bisnis. Setting dari serial ini sendiri adalah bisnis sebuah perhotelan yang didalamnya ada intrik kekuasaan dan cinta,kisah yang diperankan oleh Bae Yong Jun sebagai Shin Dong Hyuk sebagai pengacara yang bertugasa menangani bisnis perhotelan, kemudian Kim Seong Won sebagai Hae Tae Jun yang merupakan kariyawan dihotel tersebut. Kemudian ada si cantik Sonmg Yun Ah yang memerankan Suh Ji Yong yaitu manager hotel tersebut dan ada si cantik Song Hye Kyo yang berperan sebagai putri pemilik hotel yang bernama Kim Yu Hee. Disini kisah awal cinta antara Tae Jun dengan Yu Hee dimulai dan kisah cinta berbau bisnis antara Dong Hyuk dengan  Ji Yong pun dimulai..
Intrik dari kisah ini sangatlah indah,makanya pas buat kalian tonton buat para pecinta kdrama.

15. Coffee Prince
Kdrama satu ini menduduki peringkat 15 buatq, karena selain ceritanya yang enak untuk didengar juga bagus tentang perbisnisan kedai kopi. Cerita yang diproduksi pada tahun 2007 ini mengisahkan tentang sang manager yang bernama Choi Han Kyul yang diperankan oleh Goong Yoo ini akan merenovasi kedai kopi milik ayahnya.. Karena selama ini sepi,karyawan yang dibutuhkan hanya laki-laki maka dari itu si cantik Go Eun Chan yang diperankan oleh You Eun Hye yang tadinya kariyawan di kedai kopi tersebut harus didepak,maka dari itu dy rela memangkas rambutnya dan menjadikan dirinya agar dapat bekerja dikedai kopi tersebut..
Kisah drama komedi romantis ini layak buat ditonton, karena banyak tingkah kekonyolan antara Eun Chan dengan Han Kyul yang mengira dirinya adalah Guy karena mencintai Eun Chan..
coba dech tonton pasti kalian baklan ketawa dibuat ceritanya..


16. Glass Shoes
Drama yang dibuat pada tahun 2001 ini mengisahkan tentang dua bersaudara yaitu Kim Yun Hee/Lee Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hyun Jun dan sang kakak Kim Tae Hee yang diperankan oleh Kim Ji Hoo yang telah ditinggalkan kedua orang tuanya berusaha mencari sang kakek. Namun kerena ada sedikit masalah dalam perjalan saat mencari sang kakek akhirnya mereka berdua terpisah hingga 14 tahun. Sang adik yang menjadi hilang ingatan berubah nama menjadi Lee Sun Woo dan sang kakak yang telah ditemukan oleh kakeknya tetap berusaha untuk mencari adiknya. Cerita ini semakin seru karena dibumbui cinta segitiga antara sang kakak-adik dan Jang Jae Hyuk yang diperankan oleh Han Jae Suk. Serta laki2 lain yang mencintai sang adik Park Chul Woong yang diperankan oleh So Ji Sub.. 
Kisah drama yang mengahru biru ini sangatlah pantas buat kalian totnton,yach walaupun udah lumayan lama too kdrama,tapi tak jamin kalian bakalan nangis bombai dibuatnya..


17. The Great Queen of Soendok
Ini dia kdrama yang beraltar tentang sejarah lagi tentang berdirinya dinasti di Korea..
Jangan kaget kloo negara Korea sendiri punya wanita2 tangguh seperti di Indonesia. Hhehehheee...
Cerita berkisah tentang seorang putri kembar yang harus dibuang salah satunya pada masa kecilnya karena takut akan mendatangkan bencana pada kerajaan pada masa itu..
Aduh aq lupa siapa pemainnya yang selalu ku inget ada si Kim Na Gill yang ganteng yang berperan sebagai Bi Dam. Hhehheheee...
Gag rugi kuq buat nonton ceritanya,q jamin bagus kuq. Gag nyesel dech..


18. Bad Guy
Kdrama yang dibuat tahun 2010 ini baguas banget apalagi ini kdrama terbaru yang dimaenkan ma Kim Na Gill yang disini dia aka berperan sebagai Gun Wook pria yang sangatlah ambisius dalam hidupnya tapi malah menjadi sosok pria yang maskuli,cool, dan sexy kesannya disini padahal dia sendiri sebenarnya adalah generasi ketiga dari konglomerat disana. Namun dia sangat lihay dan pintar dalam mengelola dan memimpin warisan keluarganya itu.Hhehheheee...
Kdrama yang juga mengangkat bintang baru seperti Jung So Min. Cerita ini lebih banyak kelamnya tapi bagus kuq buat ditonton walaupun sedih..
hehehheheeee...


19. My Girl
Kdrama yang diproduksi pada tahun 2005 ini berkisah tentang kakak kontrak..
Hah kakak kontrak?nah lho kloo pacar kontrak atoo suami/istri kontrak mah udah biasa kloo kakak kontrak ini dia baru dengarkan?
Bercerita tentang Seol Gong Chan yang diperankan oleh Lee Dong Wook diminta oleh sang kakek untuk mencari kakak sepeupu wanitanya yang telah lama menghilang. Saat penyakit sang kakek makin parah Gong Chan mau tidak mau dia harus mencari kakak kontrak agar kesehatan sang kakek membaik,kemudian dipulau jezhu dia menemukan seorang pemandu wisata yang berbakat berbohong yang bernama Joo Yo Rin yang diperankan oleh si cantik Lee Da Hee. Mulai dari situ mereka menjadi kakak beradik kontrak,semakin lama rasa cinta tumbuh diantara mereka berdua,namuan karena status mereka sebagai kakak adik palsu membuat mereka susah. Ditambah adanya manta kekasih Gong Chan yang bernama Kim Seo Hyun yang diperankan oleh Park Si Yoen yang masih ngebet pingin balikan ma Gong Chan tambah membuat tambah pansa keadaan. Dan satu lagi play boy baik hati Seo Jung Woong diperankan Lee Joon Ki yang jatuh hati kepada Yo Rin..
Kdrama ini lucu jadi gag rugi kuq buat klian nontonnya,bikin ketawa teruz kuq nie cerita...


20. Baker King Ki  Taek Gu(Bread, Love, and Dream)
Kdrama yang tengah diputar distasiun tv Indosiar ini bagus,awalnya saat disodori ma mbaknya mana mw aq menyentuh nie kdarama. Tapi setelah aq ngeliyad sendiri gimana ceritanya wahh.. kuq masak2 keren bo' bisa buat kue se keran ini saya juga mw..
hheheheheheeee....
Berkisah tentang seorang anak dari istri kedua dari seorang pengusaha toko roti sukses diSeol bernama Kim Taek Gu yang mewarisi bakat sang ayah dibandingkan sang adik> hal ini menyebabkan sanga adik menjadi iri kepadanya sehingga berusaha untuk mengalahkan Tae Gu. Drama yang menceritakan tentang ambisi,cinta, dan kekuasaan ini layak ditonton karena kisahnya sendiri terselip kelucuan2 tersendiri. Dan bagaimana usaha Tae Gu sendiri dalam mencari sang ibu yang telah disingkirkan oleh istri pertama dari sang ayahnya...


Huft akhirnya selesai juga mengedit 20 kdrama favoritq,yang udah pernah aq tonton. MOga aja sich selera temen2 biz nonton nie kdrama gag salah juga ma penilaianq...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...