ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, August 5, 2011

Playful Kiss Fan Meet di Tokyo part 2

Dan sekarang  Playful Kiss FanMeet sudah dilakukan dan Saya tahu akan  mendapat banyak Pics

  dan video akan keluar
  Jadi saya berusaha mengantisipasi beberapa gambar.
di bawah ini adalah gambar dari FM PK!

Enjoy it guys! 

  Aku tidak tahu bahwa Korea masih memiliki pangeran dan putri!
  Apa?  Mereka tidak memiliki kekayaan lagi?
Oh I see!   Tapi melihat mereka berdua membuat saya tiba-tiba berpikir tentang pangeran dan putri
  yang tampaknya akan keluar  dari sebuah negeri dongeng!
Just look at them! 



benar-benar pakaian yang serasi!


  MinMin seperti biasanya memiliki tawa yang dapat menular pada semuanya!


MinMin is lady in RED! 
The beautiful lady in red indeed! 

  MinMin bernyanyi dalam salah satu puncak FM PK!

OMG!!!!
MinMin is soooooooooooooo beautiful!! 
  Dan aku tidak melebih-lebihkan!
  Dia memiliki keindahan yang layak untuk dilihat!
  Saya sangat menyukai pakaian-nya untuk FM PK!
  Dari gaun cahaya berwarna  hitam
  dan terutamayang berwarna merah!
Semua terlihat begitu baik pada dirinya!
Aigoo!   Saya pikir ketika gadis ini disekitar Andapastilah mampu untuk memkat hati anda semuanya!
Right, Kim Hyun Joong-sshh?  ^ _ ^

credits: annejhiee montillano opolento-rico of FB 

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...