ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, August 2, 2011

Playful Kiss FanMeet di Tokyo Jepang pada 2 Agustus 2011

Ini benar-benar hari!
  Seperti yang saya dinyatakan di twitter, saya menyatakan hari ini sebagai "hari bahagia"!
  FanMeet PK pertama sudah berakhir  sehingga kita sekarang mengharapkan untuk gambar yang akan datang!
  Sampai saat ini kami punya beberapa pics sedikit dari FM!

  Berikut adalah beberapa pics yang aku punya!






  Aku tahu benar agak kabur?
  Tiba-tiba aku ingat PK FM terakhir di Osaka
  Kami punya gambar buram pertama kemudian akhirnya mendapat versi jauh lebih baik dari itu!
  Tetapi pada saat ini saya hanya ingin melihat yang TOP di mata saya 
mereka berbagi panggung yang sama sekali lagi!
  Ditambah Hyun Joong  bernyanyi Kiss Kiss!
Such an added bonus already! 

  Berharap Pics lebih untuk datang!

credits: weibo yao
loving khjhk of twitter 
jeanneth of FB

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...