ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, August 2, 2011

Rekomendasi Lagu-Lagu yang menggambarkan MinMin

Saya ingin berterima kasih kepada akun tertentu yang berbagi link pada chatbox  Kathy Bench!

  Saya sangat cinta dengan pilihan lagunya!




So basing from her playlist, Her top 3 songs are: Jadi mendasarkan darinya playlist, atas nya 3 lagu:

IM YOURS By Jason Mraz 


Lucky by Jason Mraz 


And Na Yoon Know's Weak Man: 


Sekarang saya tahu Minmin mencintai Jason Mraz  ..  Tapi aku tahu seseorang tertentu yang baru-baru ini mengatakan bahwa ia sangat menyukai musik Jason Mraz  .... hmmmm hmmmm

  Sekarang Saya juga suka lagu fav nomor 9 Minmin itu !


0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...