ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, August 5, 2011

Tranlate untuk Playful Kiss FanMeet

Apakah seseorang bertanya untuk terjemahannya?

Nah, sekarang kita mendapatkannya di sini!
  Untuk saat ini kami memiliki beberapa terjemahan yang datang
dari teman-teman kami di soompi and Baidu!
Jepang PK Acara - bagian pertama Source:日饭Blog, Diterjemahkan oleh:茔茔   Malam disaat pertunujukan ditanya apa yang keduanya memikirkan adegan ciuman Mari kita dengarkan  percakapan antar BSJ dan OHN yang beradegan surat cinta, MC berpikir bahwa OHN memiliki otak yang kecil(bodoh). KHJ berkata "Saya juga bukan orang yang sangat pintar, apa pun,  itu bukan buruk hal. "   Bicara tentang anggur Anggur,  MM menulis anggur dalam bahasa Jepang. HJ menulis Soju. Dia bilang dia banyak minum kemarin, dalam bahasa Jepang dia mengatakan bahwa dia bercanda.  Bicara tentang anggur dia tertawa, mengatakan kemarin dia meminumnya dengan sutradara, bahwa ia mabuk dan bercanda (mengatakan sampai berkali-kali) Karena hal itu harus dilakukan pada satu waktu, sangat serius tentang hal itu, jadi saya ingin membuatnya lebih kuat (tertawa ) Dari PD mendapat izin  setidaknya untuk ciuman sampai batas mendalam dan dilakukan dengan susah payah Ciuman mimpi di awal, benar-benar tembakan awal.. Tapi dibandingkan dengan ciuman, sayapikir hanya kecupan ringan yang dilakukan sekali
Tentang Hani sebagai perawat MC menyebutkan dimana Hani mengatakan SJ keputusannya untuk menjadi perawat dan SJ memeluknya, dan  HJ bertanya bagaimana dia merasa tentang itu. HJ mengatakan saat itu dia sudah berkali-kali mencium dan memeluk berkali- kali  agar ia  merasa bahwa itu berpengaruh , ia hanya mengambil mood bagaimana SJ akan merasa sejak Hani telah kembali, untuk bertindak keluar adegan.    Tentang Episode HJ 14  berakhir: Untuk menjadi lebih seperti BSJ, aku terus mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku benci orang bodoh  MC bertanya apakah yang  MM melakukan penurunan berat karena ia terlihat menjadi  lebih kurus/kecil. MM mengatakan dia telah tumbuh lebih tua, jadi daging di pipi hilang.
MC bertanya apakah HJ  istirahat dengan baik. HJ mengatakan dia tidak cukup tidur (penonton tertawa)
Bukan itu! Moustache ~ ~ HJ:. Pencahayaan hari ini adalah sangat baik MC: Karena masa pelatihan anda telah menahan diri HJ: Itu karena semua orang. Tentang Hari Olahraga di PK MC:  menembak hari olahraga tampaknya sangat panas, seperti 40 derajat MM:? Tidak 40 tapi mendekati (suara pelan) bahkan SJ saat ia minum air di bawah pohon karena dia harus membaca script, merasa buruk tentang itu MC:. Tetapi dalam adegan, SJ harus terus berlari MM: Dia sangat takut cacing dan burung. Pada pertama harus lari ke banyak tempat dengan merpati, aku begitu takut  aku terus menghindari. PD menyuruhku untuk tidak menghindari, harus terus berlari, aku begitu tertekan.
MC: Anda takut burung merpati MM:? Sangat takut burung dan cacing. Peking aku berani menyentuh tapi saya takut cacing.


  Ini benar-benar langka untuk melihat sebuah drama yang telah berakhir hampir setahun yang lalu
  namun kenangan dan kegemaran dari lokasi masih ada
  Saya suka bagaimana mereka tampak begitu bergairah tentang drama dan
  bagaimana mereka berdua ingin  mereka bisa melakukannya jauh lebih baik
  Tapi, bagi saya mereka telah melakukan hal itu tepat,
  Saya suka setiap potongan-potongan Playful Kiss terutama kedua menajubkan!

credits: tlbpc of soompi 

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...