Friday, August 27, 2010

Bagaimana MBC ‘We Got Married’ membuat pasangannya?

from Korean Addict by addictedkorea via Bae Sun Young@newsen,ch0sshi & rose1363 @kpoplive|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THijqQSzTuI/AAAAAAAAQUk/lVFar3luC3g/s1600/wgm.jpg

Adam Couple (2AM JoKwon – Brown Eyed Girls ‘Ga-In), Sweet Potato couple (SNSD SeoHyun – CN Blue Jung YongHwa), International Couple (2PM Nickhun – f (x) Victoria) dan Real Life Couple (Hwang JungEum – Kim YongJun) adalah para bintang yang muncul di MBC We Got Married musim ini. Setiap kegiatan yang terjadi pada semua pasangan segera mengumpulkan banyak perhatian dan dengan cepat menjadi berita hangat untuk penggemar.

Dengan kata lain, We Got Married adalah acara populer yang dapat meningkatkan ketenaran seseorang. Misalnya, JoKwon dan Ga-In, yang saat ini menerima cinta yang paling dalam We Got Married, mendapatkan popularitas karena status mereka sebagai pasangan pura-pura disamping juga karena bakat menyanyi mereka.

Karena itu, ketika para bintang baru (rookie) ditanya, “Apakah ada acara yang ingin diikuti??” 90 dari 100 orang tanpa berpikir dua kali akan memilih ‘We Got Married’.

Nah, lalu apakah ada yang pernah bertanya-tanya bagaimana pasangan WGM bisa dipilih?

Seperti halnya wawancara pada pekerjaan lain, calon WGM harus melalui wawancara juga. Jung Yoon-jung, PD untuk JoKwon-Gain dan Victoria Nickhun bilang:

“Jika kami menerima permintaan wawancara, kami bertemu dengan mereka. Kami merekrut orang-orang yang tampaknya bagus pada berbagai program terkenal atau pekerjaan lainnya. Kami kemudian meminta bertemu dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan dasar. Melalui proses ini, kami mencoba untuk mengenal orang tsb melalui asumsi. Jika aku merasa bahwa orang ini baik-baik saja, kemudian aku berpikir tentang hal ini. Proses pencocokan yang sebenarnya dilakukan melalui serangkaian wawancara lainnya. Di antara wawancara, aku benar-benar mendapatkan pikiran seperti, “Aku pikir itu akan baik bagi orang ini untuk bertemu orang ini.”

Namun, wawancara belum berakhir. Aku bertemu dengan mereka lagi dengan pola pikir yang sudah ada dalam pikiran. Aku bertemu dengan orang-orang yang aku pikir baik-baik saja sekali lagi. Karena mereka bekerja dalam bisnis hiburan, ada orang-orang yang mengalami perubahan dalam waktu singkat. Ada kebutuhan untuk melihat perubahan atas orang ini cukup lama. Ada kasus di mana orang tidak akan jujur, tidak menunjukkan diri sejati mereka, sementara ada orang lain yang jauh lebih bagus dari yang diharapkan. “

Dalam episode sebelumnya, Nickhun mengatakan kepada Victoria bahwa dia mengisyaratkan kru produksi tentang ketertarikannya kepada Victoria. Apakah seorang selebriti yang dipilih benar-benar bisa memilih pasangannya untuk WGM? Dalam kasus Nickhun, Jung PD mengatakan bahwa Nickhun sendiri tidak yakin setiap kandidat dalam wawancara pertamanya. Kemudian, ia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya ke manajernya.

Namun demikian, Nickhun tidak memiliki bayangan tentang siapa istri pura-puranya sampai rekaman episode pertama dimulai. Meskipun banyak artikel rumor mucul, sebenarnya Nickhun menduga orang lain lah yang akan menjadi pasangannya, bukan Victoria.

Ketika ditanya tentang kemungkinan untuk membuat pasangan sangat mengejutkan seperti perbedaan usia yang besar atau bad guy-bad girl couple, Jung PD menjelaskan:

“Mencari figur baru selalu mengkhawatirkan. Mungkin akan bisa membuat kombinasi baru. Tapi jujur, jika kau menetapkan sebuah konsep seperti memiliki perbedaan usia yang besar, itu sulit. Menciptakan karakter tetap tidak akan bekerja baik karena itu tidak dapat berlangsung. Pada akhirnya, itu menjadi sebuah kisah yang diceritakan oleh dua orang, yang mencoba tantangan baru, dan bekerja bersama-sama. “

Jadi, apakah ada yg bisa memprediksi pasangan WGM selanjutnya????

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...