ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, August 29, 2010

Elliot Kennedy menguntungkan FT.Island dan CNBLUE!

from IK by imoet via ANJELLholic|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgf8XTo83VZWEP_bw5p8esEi-4XriIf5IUUVdRnV2RLX0roqx0gBMj-spQzW_ROvA4UXp5475QGiKGSTPcwAW2b0ptpdWFrV0DFa5whKEEnjJypqEfHQ0vsD5zQRpEE3Po5yTgW26lEeAiF/s1600/w9fzb4.jpg
"FT.Island dan CNBLUE adalah grup yang terbaik". Elliot Kennedy yang merupakan produser pop global termasuk bintang Spice Girls, Celine Dion, Robbie Williams dan Gary Barlow, memberikan komentar yang menguntungkan tentang FT Island dan CNBLUE.

Kennedy yang mengunjungi Seoul untuk seleksi proyek Spice Girls versi Asia, bertemu dengan CEO FNC MUSIC Han Sung-ho sebelum konferensi pers di Hotel Intercontinental pada tanggal 25 Agustus 2010.

Kennedy mengatakan bahwa ia terkejut mendengar FT Island dan CNBLUE berada di bawah manajemen yang sama dan CEO Han secara pribadi memproduksi lagu-lagu mereka. Dia mengatakan kepada temannya bahwa dia ingin bertemu dengan CEO Han saat berkunjung ke Korea, dan mampu melakukannya untuk hari ini.

CEO Han berkata "Ada semangat hidup yang aku tidak tahu dalam musik Elliot Kennedy. Aku ingat mendapatkan banyak inspirasi dengan mendengarkan lagu sebelum aku membuat nama untuk diriku sendiri". Dan CEO Han juga engucapkan terima kasih kepada musisi global karena telah memanggilnya.

September ini, Eliot Kennedy akan mengumpulkan satu anggota yang mewakili Hong Kong, Jepang, Cina, India, Asia Selatan serta Korea untuk menyelesaikan 5 anggota untuk versi Asia dari Spice Girls.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...