ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, August 29, 2010

Kencan pertama Seungri yang gatot!

from IK by imoet via kbts|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5JeKjILPr-GUvm-tXazYeh-Tmfe7s6oDx-XNYbuax4QVlN8BHbzHE_S0AXy00Ef30KJuOEkhQ7BsBcC4iBAf0-Rxnkg8bEASR4QAXr3s78vussyYXODRTwDlJprkL_6FI71wconznWScq/s1600/zx8pzo.jpg
SeungRi Big Bang bertemu dengan malu - malu pada kencan buta pertamanya.

Pada acara MBC "Enjoy Today on Sunday Night" yang ditayangkan pada tanggal 29 Agustus 2010, SeungRi adalah fitur pertama untuk kencan buta. Pada hari itu, SeungRi telah memberitahu Jung Hyung-don dan Seo Ji-seok bahwa dia ingin mendapatkan pacar.

Dan keduanya telah didorong untuk meminta nomor telepon cewek. SeungRi juga mengungkapkan bahwa tipe cewek idealnya adalah seseorang yang lucu. Namun, cewek yang dibawa Seo Ji-seok untuk kencan buta ternyata bukan orang lokal (Korea) tapi asing, seperti orang Singapura. Dan SeungRi tidak dapat berkomunikasi dengan baik pada kencan pertama tersebut.

Untungnya cewek Singapura itu berkata, "Saudara mudaku adalah penggemar Big Bang dan aku mendengar tentang Big Bang melalui dia". dan ia membawa adik perempuannya.

SeungRi bersemangat pada awalnya untuk memenuhi jumpa fans, namun ia kecewa lagi ketika adik cewek tersebut berkata, "Aku lebih suka G-Dragon", dan dia juga menyatakan bahwa ia adalah penggemar CL 2NE1.

Pada akhirnya, SeungRi akhirnya menyerah dan mencoba membantu sebuah percakapan telepon antara fans dan G-Dragon. Tapi G-Dragon tidak mengangkat teleponnya. SeungRi kemudian mencoba menelepon CL yang juga tidak mengangkat teleponnya, semua usaha selama kencan buta tersebut terasa memalukan bagi SeungRi.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...