ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, August 30, 2010

Kim Myung-min akan bermain dalam film baru!

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via MyungMin Internasional|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNiE_sFwVh06sVNtPPmrCB6M8zei6BuQ0NFF3JQXh2_x0K2y_QDROBpFI81nkMm2gorGqeUH5IOOWg98Lto9wdrIqrL1EyTvZLyrFruK6IktfDemPy-xLRcArctKxfl_H2dfdzvktSR2YL/s1600/rib6vp.jpg
Aktor brilliant Kim Myung-min (Beethoven Virus) dikabarkan menerima proyek film terbaru yang berjudul "Joseon Detective Jeong Yak Yong: The Secret of Yulnyumoon", di mana ia memainkan karakter dari judul Jeong Yak Yong, dan direncanakan akan segera mulai produksi pada 3 September 2010.

Proyek sageuk ini akan menggunakan animasi CGI dalam bercerita, dan kru produksi akan mulai mengambil adegan untuk produksi CGI pada minggu pertama syuting. Kim Myung-min akan mulai syuting adegan pada tanggal 7 September 2010.

"Joseon Detective Jeong Yak Yong: The Secret of Yulnyumoon" akan menjadi proyek sageuk kedua bagi Kim Myung-min, setelah tahun 2004 bermain dalam drama KBS "Immortal Admiral Yi Sun-shin", yang membuat nama Kim Myung-min menjadi nama yang layak diperhitungkan, dan mendorongnya ke jajaran aktor top di Korea Selatan.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...