ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, August 30, 2010

Mata Taeyeon SNSD lagi Infeksi!

from asianfansclub by hestyunnie via allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi17eE2xvV2BHySWK5kZ1JKKoRRkXTo3Ey695C6jkttvgVe8zLUgd-tr0IoS3U2N-lQlIlEri7uqAXfmELIe2Men1fYEbfeUBktI8_VJGk0JA2o-YlIOSncxsMS9gZP9yeGTc8vr_sKXIuD/s1600/Copy+of+taenggoo.jpg
2 Member SNSD, Taeyeon dan Seohyun hadir dalam konferensi pers film animasi Superbad di CGV Seoul pada 30 Agustus 2010. Keduanya hadir karena mengisi suara 2 karakter utama di film tersebut, yaitu Edith dan Margo. Film ini sendiri baru akan dirilis di Korea bulan depan.

Seohyun bilang, “Sebenernya, aku sangat khawatir karena Edith itu karakter yang usianya jauh lebih muda dariku dan awalnya aku bingung tidak tau mau melakukan apa. Tapi, begitu aku menontonnya, aku jadi yakin bisa melakukannya dengan baik. Aku sangat merasa senang melakukannya.”

Taeyeon sih bilang soal pengalaman pertamanya mengisi suara, “Awalnya, aku pikir bisa melakukannya dengan baik semauku. Tapi, akhirnya aku sadar kalau aku harus menyesuaikan dengan waktu bicara karakter di video dan itulah yang membuatnya jadi susah.”

Di konferensi pers itu, Taeyeon memakai kacamata bening, dan pers mengira untuk menyesuaikan dengan karakternya, tapi…“Aku memakainya bukan untuk menyesuaikan karakterku, tapi ini memang karena aku sedang menderita infeksi mata, makanya aku memakai kacamata.”

Cepet sembuh, Taengoo..


0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...