ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, August 29, 2010

Netizen terkesan dengan penampilan live dari SISTAR!

from koreabanget by koreanaddicted via winterm3lon2, akp|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFSUH5f9joARK1KVXdOjbTaDMpQOeuOjqjs65Koo-OjadTNz4IeBSiA-Kbyg5KBuwVQrEUW-h1d_-aaz6VeswCQyHhx25eZ_Hfy1Gfj9Pox2CfH_ukWpUAnsiKvBmJzI4_XXWMnSeevReC/s1600/100829_sistarlive_1-460x460.jpg
Meskipun disayangkan untuk Bora SISTAR menderita cedera selama pertunjukan mereka karena hujan, gadis-gadis telah melakukan dengan sangat baik dengan mendominasi berbagai tangga musik, dan bahkan membuat netizen terkesan!

Setelah comeback mereka di KBS Music Bank kembali pada tanggal 27 Agustus 2010, sebuah video MR muncul, memamerkan vokal mereka yang sangat berbakat.

SISTAR mampu memamerkan oufits cute mereka, bersama dengan koreografi menarik mereka untuk mencocokkan suara nyanyian mereka. Netizen sangat terkesan saat mendengar seberapa baik mereka dapat bernyanyi sambil menyelesaikan koreografi.

Starship Entertainment menyatakan bahwa sebelum comeback, artis mereka telah bekerja sangat keras pada pelatihan vokalnya serta koreografi agar dapat menarik penggemar lagi,
“Prior to SISTAR’s comeback, they have worked extremely hard on training their live voices and choreography to hopefully attract more fans.”
Semoga Bora dapat sembuh dengan cepat dan aman dari patah ibu jarinya sehingga ia bisa terus melakukan kegiatan promosi dengan nyaman.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...