Sunday, August 29, 2010

Choi Siwon & Donghae akan berakting di drama Taiwan 'Glamorous Challenge'!

from KI by altins via allkpop|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THsrPsxWtDI/AAAAAAAAQlA/tSBaJa14sdo/s1600/skipbeat6.jpg
Sudah dari tahun 2009, santer terdengar kabar berita bahwa Taiwan akan membuat series dan mengadaptasi manga berjudul Skip Beat. Seriesnya akan berjudul “Glamorous Challenge”. Kabarnya sih Ariel Lin sebagai Kyouko dan Jerry Yan sebagai Ren. Hanya sampai tahun 2010 ini, belum terdengar lagi kabar pembuatan series ini.

Manga Skip Beat sendiri bercerita tentang cewek bernama Mogami Kyouko yang adalah “pacar” dari selebriti terkenal Shou. Padahal sebenarnya Shou hanya memanfaatkan Kyouko. Setelah ketahuan “belang”-nya Shou, Kyouko pun memutuskan untuk membalas dendam pada Shou dan mengalahkan Shou dengan memasuki dunia entertainment.

Siapa sangka jalan pembalasan dendam yang dipilih Kyouko ternyata jalan yang sempit, berbatu dan berkerikil. Kyouko pun menemui seorang produser dari perusahaan agensi artis terbesar di Jepang. Ren, seorang selebriti lain yang jauh-jauh-jauh lebih ganteng dan lebih terkenal dari Shou, setelah mengetahui cara Kyouko (dengan menjadi stalker si produser) pun “menendang”-nya keluar gedung.

Dendam membara pun muncul di hati Kyouko. Kini tujuan hidup Kyouko bukan hanya mengalahkan mantannya, Shou, tapi juga Ren.


Kemudian, di bulan Agustus 2010, 2 member Super Junior Choi Si Won dan Dong Hae di-casting untuk series ini sebagai pemeran utama. Dan berdasarkan Taiwan iFensi, pada tanggal 24 Agustus 2010, “Keputusan untuk meng-cast Choi Si Won dan Dong Hae untuk series Glamorous Challenge sudah final.”

Aktris Taiwan, Ariel Lin akan tetap sebagai pemeran utama, Kyouko. Sebagai informasi, Si Won dan Dong Hae pernah bekerja sama dengan Ariel Lin dalam pembuatan musik video Ariel Lin yang berjudul “Firefly”.

ilovekidoya
Karakter Choi Si Won dalam drama ini nantinya adalah sebagai Shou, selebriti yang lebih memilih dunia show-biz ketimbang pacarnya. Walaupun Shou sering bergonta-ganti pacar, seringkali Shou masih terbayang akan Kyouko, pacarnya yang naive.

DongHae akan bermain sebagai Ren, seorang selebriti papan atas. Walaupun memiliki tampang yang tampan, dan kemampuan akting yang luar biasa, Ren tidak mampu mengekspresikan dirinya dengan baik dalam hal percintaan.

Drama ini adalah kesempatan debut bagi DongHae. Dan banyak yang mempertanyakan, sanggupkah DongHae mengekspresikan karakter Ren dengan baik?

Taiwan Drama “Glamorous Challenge” ini akan mulai proses shooting-nya bulan Maret 2011.
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THsqUnTqwDI/AAAAAAAAQkw/ooTxBceqTa4/s1600/20100829_shiwondonghae_01-460x612.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THsqVLuLx7I/AAAAAAAAQk4/WwWAPXLJ5gw/s1600/ariel.jpg

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...