Friday, August 27, 2010

Member DBSK udah gak akur?

from asianfansclub by elalolipop via Seoulbeats, imoetkorea|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THhYIqSDJ1I/AAAAAAAAQS0/a6suwMwzaz4/s1600/inv6nb.jpg
Sejak dimulainya gugatan DBSK, grup tersebut telah diserbu dengan berbagai rumor tentang hubungan para anggota. Namun, banyak desas – desus juga yang menghalau kabar miring tersebut.

Pada awal bulan lalu saat konferensi pers untuk drama “Sungkyunkwan Scandal”, sebuah drama yang dibintangi anggota DBSK, Micky YooChun. Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Yunho dan Changmin,Yoochun berkata,
“Mereka berdua sibuk (Yunho dan Changmin), jadi kita tidak saling berhubungan sebanyak seperti yang diharapkan. Tapi setelah gugatan, hubungan kami tidak banyak mengalami perubahan”
Lalu reporter hiburan Jepang Kozo Inoue juga menulis tentang hubungan para member DBSK di twitternya :
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THhYIEXHyTI/AAAAAAAAQSs/3ABcUh-xc-8/s1600/1445yxl.jpg
Aku akan tidur ketika sesuatu tiba-tiba datang ke pikiran. Staf anggota sebuah stasiun penyiaran mengatakan kepadaku bahwa ia bertemu dengan seluruh anggota DBSK bersama – sama secara kebetulan di toko ramen di Hiroo tahun lalu. Hal ini terjadi setelah semua masalah terjadi dan cerita keluar bahwa para anggota ini terbagi dan menggunakan ruangan yang berbeda. Dia mengatakan kepadaku bahwa mereka semua makan ramen bersama dan bergaul dengan baik.
Bagus deh para member DBSK masih keihatan baik2 aja dan semoga masalah mereka cepet selesai dan jadi 1 grup lagi. :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...