Sunday, August 29, 2010

Park Jung-min akan tampil di publik setelah pindah 'rumah'!

from Korean Addict by addictedkorea via News, SS501 Fighting,Jejjmin@Kpoplive|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THp0YkfYnPI/AAAAAAAAQag/zTskm2qqH0A/s1600/park-jung-min-images_16975.jpg

Sejak kontrak SS501 berakhir, semua sudah cemas menunggu untuk melihat apa yang akan dilakukan para anggota selanjutnya. Setelah Kim Hyun-joong muncul di drama MBC ‘Playful Kiss’, akhirnya giliran Park Jung-min untuk kembali tampil di depan umum. Ini adalah penampilan pertama doi sejak pindah ‘rumah’.

Pada tanggal 30 Agustus 2010, di daerah yang dirahasiakan dari Gangnam, Seoul, Park Jung-min akan membuat penampilan di depan publik pertama kali dengan menghadiri upacara pembukaan perusahaannya, CNR Media. Alasannya mendapatkan begitu banyak perhatian adalah bahwa ini pertama kalinya dia tampil di depan umum sejak berita kepindahannya.

Agensi barunya, CNR Media, diciptakan dari sebuah kolaborasi dengan Perusahaan Produksi Drama Taiwan Comic Ritz dan Roy Media Korea Selatan . Sebagai perusahaan yang dibangun melalui kerja sama luar negeri, ini dikatakan sangat membantu untuk kegiatan Jung-min di seluruh Asia.

Seorangperwakilan agensi juga mengatakan, “Untuk kegiatan mendatang Park JungMin di dalam negeri , serta untuk melakukan kegiatan di seluruh negara Asia , tujuan besarya adalah memiliki posisi di Asia.”

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...