Sunday, August 29, 2010

Wawancara singkat dengan FT Island!

from Korean Addict by addictedkorea via No Cut News (source) + ying1005@withtreasures (translation)|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THp_ivXJL3I/AAAAAAAAQdY/IqlHD4hRhk0/s1600/fti4.jpg

Anggota FT Island telah berkembang dari remaja menjadi lebih dewasa dari tahun ke tahun. 3 tahun setelah debut mereka, mereka pun mengadakan sebuah tur Asia yang membuat banyak fans ingin segera melihat mereka.

“Kami telah meninggalkan gagasan untuk disebut ‘idola’ .Bahkan, kami melakukan lebih banyak konser daripada muncul di acara-acara dan kami tidak memiliki batasan-batasan seperti apa yg idola lakukan “(Lee Hongki.)

“Fans kami telah mengalami penurunan dalam jumlah banyak dibandingkan dengan terakhir kali. Tapi kami akan lakukan yang lebih baik dalam musik sekarang, jadi itu akan baik. Ada fans yang bisa mengatakan bahwa .. Sekarang kami melihat diri kami sebagai ‘band’ yg sebenarnya “(Choi Jonghun.)

FT Island debut di Jepang pada bulan Mei dan lagu2 mereka berada di tangga lagu Oricon dalam posisi 3 besar. Dengan lebih dari 2 tahun menjadi band Indie di Jepang, mereka telah mendapatkan popularitas dan bahkan bertemu dengan sekitar 20.000 penggemar di konser tur terakhir mereka di Jepang.

Mereka bahkan menghadiri festival rock Jepang “Summer Sonic” pada bulan Agustus 2010, menunjukkan yang terbaik di atas panggung.

Namun, bahkan dengan segala upaya mereka itu, orang masih bertanya, “FT Island hanyalah idola. Band macam apa mereka? “

Lead vokal Lee Hongki tersenyum dan berkata, “Kami tidak bisa mengubah persepsi masyarakat dengan mudah. Suatu hari nanti mereka akan mengakui usaha kita. “

Drummer Choi Minhwan berkata, “Aku pikir itu karena kami masih muda. Orang-orang berpikir bahwa ‘mereka masih muda, berapa banyak yang bisa mereka lakukan’ Anggota paling muda sudah tumbuh dewasa dan sebagian dari kami bahkanberpikir , tidakkah itu akan mengubah pemikiran mereka kepada kami?”

Apa yang para anggota coba tunjukkan adalah mereka telah ‘dewasa’. Mereka yang sekarang berbeda dari mereka yang pertama kali debut, tetapi orang-orang masih melihat mereka seperti ketika mereka pertama debut, sangat disayangkan.

FT Island menerima banyak perhatian ketika mereka debut. Mereka memiliki banyak penggemar remaja dan pada saat yang sama mereka mulai melakukan kegiatan di Jepang. Ini jelas bukan pilihan yang mudah bagi band muda.

Band ini memilih untuk “memainkan instrumen”, bukannya “melakukan dance”. Mereka berkeliling ke klub-klub yang berbeda di Tokyo untuk tampil dan perlahan-lahan, mereka pun mendapat orang-orang yang mendengarkan musik mereka dan fans yang suka dengan penampilan mereka. Melalui ini, mereka memperoleh kepercayaan diri. Meskipun ada saat-saat mereka merasa kecewa karena komentar yang menyakitkan, mereka mendukung satu sama lain karena cinta mereka untuk musik.

Anggota FT Island baru2 ini mulai meng-composeri musik sendiri. “Pertama2, tidak seharusnya band memainkan musik mereka sendiri” kata mereka dgn merajuk tapi tidak merasa sedikit pun khawatir karena mereka masih memiliki lebih banyak waktu untuk belajar dan berkembang.

“Kadang-kadang kami merasa tidak adil dan marah ketika menerima komentar menyakitkan. Namun, karena kami telah mendapat terlalu banyak komentar seperti itu, kami telah terbiasa . Kami hanya akan latihan atau melakukan sesuatu dan mencoba untuk tidak memikirkannya “(Song Seunghyun.)

“Kami baru saja menyelesaikan lagu lain dan telah dikirimkan ke manajemen Jepang beberapa hari lalu. Kami sudah mulai bersemangat untuk mengetahui reaksi mereka. Jika kami akan terus bekerja keras seperti ini, dan akan dapat merilis full album yg kami komposeri sendiri. Segera! Benar” (Lee Hongki.)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...