ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, August 25, 2010

Changmin DBSK akan bermain di drama ' President'?

from Korean Addict by addictedkorea via Korea Sohu, supernike911@tohosomnia, wonderwonders@kpoplive|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiR-sy05Reh-Pk3egGYgfHeKO0O7sP5aMKTRD1slUjIoCb4V2pHQ57IhzKDVInKf9Q6hsbxlkD-NJ4_dBU9C4vpKgAYL5LM-1W8kYOCJnrcmDAZrDnbn_fi6WMB1vlGz-xvyXIPJoYWK7Y/s1600/Copy+of+chagmin-on-set-01-header.jpg
Meskipun drama pertama Changmin DBSK, Paradise Meadow, masih sebulan lagi untuk ditayangkan tetapi sudah ada berita bahwa doi sedang melakukan syuting untuk sebuah drama baru.

Aktor Choi Soo-jong yang telah menyelesaikan dramanya, Comrades, mengumumkan bahwa akan segera bekerja pada sebuah drama KBS berjudul President. Berpusat pada politik, President akan menunjukkan perjuangan dan kerja di sekitar pemilihan presiden.

President diumumkan sebagai sekuel drama Runaway, yang akan mengudara pada awal Desember. Ia juga mengungkapkan bahwa calon-calon pemain yang mendukung drama tersebut adalah aktris Shin Se-kyung dan DBSK Choikang Changmin.

Sementara itu, telah dikabarkan bahwa Changmin bekerja pada sebuah album solo bersama dengan U-Know Yunho.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...