Sunday, August 29, 2010

Di balik keputusan casting pasangan We Got Married!

from Korean Addict by addictedkorea via allkpop|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THsMH5O36NI/AAAAAAAAQjI/KskUYql6Mag/s1600/wgmcouple.jpg
Sebelumnya pernah diposting tentang bagaimana pasangan MBC We Got Married bisa dipilih, lalu kali ini kebenaran lain pun muncul.

Pada suatu siaran, Nickhun 2PM mengatakan kepada Victoria f(x) kalau ia telah mengatakan kepada staf produksi bahwa dia ingin ada di WGM bersama Victoria. Sejak saat itu, pemirsa sudah bertanya-tanya apakah keputusan pribadi memiliki peran penting terhadap casting pasangan dalam WGM.

Perwakilan menyatakan,
“Dalam kasus Victoria, Nichkhun memainkan peran besar. Juga, dalam kasus Jo Kwon 2AM dan Ga-in Brown Eyed Girls, mereka berdua mengatakan masing-masing nama dalam wawancara.

Jo Kwon dan Ga-in masing-masing diminta untuk membuat daftar tiga orang yang mereka inginkan sebagai pasangan mereka, dan keduanya saling mencantumkan nama masing-masing dalam daftar ini. “
Namun, untuk “Yongseo” couple berbeda kasusnya. Seohyun SNSD tidak memiliki orang tertentu yang dia inginkan sebagai pasangannya. Demikian pula, Jung Yong-hwa CNBLUE tidak memiliki orang tertentu yang diinginkan sebagai pasangannya. Maka jadinya mereka pun malah saling dipertemukan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...