Tuesday, August 24, 2010

Comeback BEAST diundur!

from Korean Addict by addictedkorea via ASIAE (SOURCE); aoistars@B2ST RISING (TRANS)|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THOY4v_fAUI/AAAAAAAAQBk/GcK2PB1HfyU/s1600/beast-header.jpg
Dilaporkan bahwa Yang Yoseob, lead vokal dari BEAST telah melakukan operasi untuk menghilangkan infeksi rhinitis yang kronis. Oleh Karena ini, comeback BEAST yang telah direncanakan pada akhir Agustus akan diundur.

Yang Yoseob menderita gejala rhinitis ringan, tetapi situasi menjadi buruk shg dia harus melalui operasi untuk menghilangkan infeksi kecil di hidungnya. Itu adalah keputusan yang sulit karena pada suatu titik mereka sedang bersiap-siap untuk comeback dengan album ke-3, tapi karena dapat mempengaruhi kondisi tenggorokannya, mau tak mau dilakukan operasi.

Pada tanggal 24 Agustus 2010, manajemen menyatakan, “Itu adalah operasi sederhana untuk Yang Yoseob, namun karena dapat membuat khawatir para fans kami memutuskan memberikan informasi tentang operasi. Namun kami tidak bisa membuat penggemar menunggu terutama dengan comeback yg semakin dekat”

Mereka menambahkan, “Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membantunya sembuh dgn banyak istirahat dan relaksasi.. “

Anggota BEAST menambahkan, “Jika kalian menunggu lagi, kita akan mampu membuat comeback bahkan dengan kondisi yang lebih baik,” meminta dukungan dan menghibur para fans.

Sementara itu, anggota BEAST jarang aktif dalam berbagai program karena sedang mempersiapkan album berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...