ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, August 23, 2010

Jang Geun-seok akan kembali bermain drama!

from koreabanget by koreanaddicted via dramabeans|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBaM-LQo2mTyB9gwtiuIfYPsXhblnHSsOgs0e82IGnQmZr9gV2aOC9dVsbbjfN4yTeBeJLjWhfs9MazOpTJyB_PxAfDfYzJOPsR1HkRkyxxibMAazeOJell7kRQ64giCHqaqsIJwn7mZg/s1600/kobang.jpg
Jang Geun-seok kemungkinan akan kembali ke dalam sebuah produksi drama baru. Kali ini dramanya diadaptasi dari sebuah manhwa yang dikarang oleh pengarang manhwa Full House. Judul dramanya belum ada namun judul manhwanya sendiri adalah Mary Stayed Out All Night [매리는 외박중]. Drama ini nantinya akan disiarkan di KBS.

Jang Geun-deok sebelumnya telah dikonfirmasi untuk bermain dalam film adaptasi berjudul You’re My Pet, namun karena produksi film inimengalami penundaan, mungkin dia akan kembali lewat drama terlebih dahulu.

Manajemen aktor kelahiran 4 Agustus 1987 ini berkata bahwa asuhannya ini direncanakan akan membintangi drama ini bulan November. Walau skrip dan karakternya belum diputuskan, namun Geun-seok telah mempersiapkannya perlahan-lahan,
“He is planning to return with the drama Mary Stayed Out All Night in November. The character and script haven’t been decided in concrete detail yet, so he is preparing slowly, and will try hard to show a different appeal in this role.”
Mary Stayed Out All Night bercerita tentang seorang wanita yang memutuskan untuk berkecan namun malah beromantis ria dengan seorang vokalis band metal. Cerita berkembang saat ada pihak ketiga seorang pria yang bertipe “perfect type” baik dalam hal penampilan, keterampilan, kepribadian, dan latar belakang keluarga.

Jang Geun-seok dalam drama terakhirnya memang memerankan anak band di You’re Beautiful, akan berperan sebagai musisi sekali lagi dalam drama ini namun lebih garang karena aliranya metal.

Proyek ini akan dikerjakan secara bersamaan antara Korea KBS Media dengan Jepang ACC Korea dan akan ditulis oleh In Eun-ah, yang pernah menulis Goong dan Love & Marriage.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2m64sO2yLD99hEaLiqnLVomatT3mOt3ZnBWSTTPKnOrmpe00EeaREiYhyphenhyphenrdurOSRI04mZdY1bsc3jN6b4GH3Qr15CUYaxzF-QMs2AhFmcYwICUBa_iEpNV5aj19lEqN7h5gQy6ICUpCc/s1600/mary1.jpg

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...