ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, August 25, 2010

Playfull Kiss mengungkapkan video teasernya yang kedua!

from koreabanget by koreanaddicted via dramabeans |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmxG-NJWwetW7kERMfl0foaXmRke8uXIdcamGnc1rYd1iHNoo5-heDAxH-ipH0SxVRAzpqtnOZIKQ3KFKEcC7hZZGynSkuzatS0Ty-BqbJ5TvuTL3awu_ZJzFMmG8ceopXgsebLebPkEA/s1600/kobang.JPG
Setelah video teaser yang pertama, pihak produksi kembali meluncurkan video teaser kedua. Walau lebih pendek durasinya, di video teaser kedua ini, Baek Seung-jo sudah memperlihatkan sifat aslinya yang angkuh dan sombong.

Apalagi kepada Oh Ha-ni yang super oon dan kepedean. Seung-jo di teaser ini 3 kali berkata 'Yaaa/heh' tanda marah/ kesel ke Ha-ni.

Ha-ni: “Orang-orang menyuruhku berhenti bermimpi. Tapi aku memiliki keyakinan. Kalau aku terus berjalan, nantinya aku akan sampai ke garis finish.”


Seung-jo: “Heh, Oh Ha-ni.”

“Heh! Oh Ha-ni!”

“HEH!”



Seung-jo: “Maaf untuk mengatakan ini kepadamu…”

“Cewek telmi.”

“Dia itu adalah cewek yang keren.”

Ha-ni: “Tapi semua itu tidak membuat aku patah semangat. Karena aku dapat membuat dia menjadi milikku.”

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...