Wednesday, June 8, 2011

Gong Hyo-jin binggung akan cinta di The Greatest Love!

from imoetkorea via nate & hancinema |shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/-BT6voZDRnqw/TerjvwRN4FI/AAAAAAAAIy4/tshGHTyeo3w/s1600/3JUNI+GONG+HYO-JIN.jpg
Goo Ae-jeong terbagi menjadi dua waktu meskipun untuk dirinya sendiri. Drama TV MBC "The Greatest Love" yang tayang pada tanggal 2 Juni 2011, menunjukkan Goo Ae-jeong (Gong Hyo-jin) mondar-mandir diantara Yoon Pil-joo (Yoon Kye-sang) dan Dok Go-jin (Cha Seung-won).

Goo Ae-jeong mengubah pikiran untuk menerima Dok Go-jin. Dia pikir itu benar bahwa mimpinya seperti cinta yang menghilang. Dia kemudian memegang tangan Yoon Pil-joo yang melihat ke arahnya. Melalui pilihan akhir dalam "Couple Making", keduanya dilahirkan sebagai pasangan dan mereka semakin dekat satu sama lain, melakukan pertemuan ditempat umum dan juga di studio.

Namun, Dok Go-jin masih muncul di depannya dan dia mulai bingung dengan kasih sayangnya. Namun, Goo Ae-jeong berpura-pura tidak melihatnya dan menolak tawarannya untuk pergi piknik.

Goo Ae-jeong berusaha untuk tidak berada di pihak Dok Go-jin tapi ia tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa dia sangat merindukannya dan ingin melihatnya. Dia secara pribadi pergi keluar untuk mencarinya ketika mendengar bahwa Dok Go-jin tidak hadir di preview filmnya sendiri dan telah menghilang.

Seperti yang ada di pikirannya, Dok Go-jin ternyata berada di rumah. Ae-jeong menyarankan kepadanya, "Kau seharusnya tidak menimbulkan masalah. KAu perlu pergi ke Hollywood, menjadi pahlawan super dan menyelamatkan dunia".

Namun, Dok Go-jin berkata, "Sepertinya yang terjadi di sekitar dunia bahkan lebih baik meskipun tanpa aku, aku punya sesuatu di sini, aku perlu ketenangan dan merasa aman. Aku sangat lelah karena aku begitu mengagumkan", dan kemudian memeluk Ae-jeong.

Setelah siaran, pemirsa berkata, "Dia (GO Ae-jeong) begitu ragu-ragu. Dia mencium Dok Go-jin dan memegang tangan Yoon Pil-joo .... inilah mengapa ia begitu kurang baik?", "Hanya Yoon Pil-joo yang bodoh karena terlibat dalam permainan cinta mereka"," Mungkin mereka berdua menjadi pasangan yang tidak menguntungkan", dan banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...