Sunday, June 5, 2011

Super Junior, “Hati2 Untuk Perjalanan Pulang, Selamat Malam Indonesia!”

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via kapanlagi |shared by koreabanget!
http://i.imgur.com/XTf63.jpg

Menjadi aksi pamungkas yang paling ditunggu, Super Junior atau yang biasa disebut SUJU menyuguhkan aksi yang sangat fantastis. Datang dengan 9 orang personil minus Siwon, SUJU tampil sangat maksimal. Tampil dengan 2 lagu awal yaitu Bonamana dan No Other, boyband yang sedang naik daun di negara-negara Asia ini langsung memancing teriakan histeris penonton.

Apakah kalian mau lagi, teriaklah yang sangat keras,” teriak salah seorang personil dari atas panggung KIMCHI 2011 di Istora Senayan Jakarta (4/6).

Dilanjutkan dengan penampilan sub grup dari Super Junior, yaitu Super Junior M yang beranggotakan Choi Siwon, Rye Wook, Dongjae, Kyuhyuh, Hendry, Zhou Mi, Sung Min dan Eun Hyeuk, membawakan single terbaru berjudul Perfection dan Supergirl.

Sub grup lain SUJU pun ditampilkan di festival KIMCHI 2011 ini. Adalah Super Junior Trot yang diawaki oleh seorang leader dari SUJU yaitu Lee Teuk serta Yesung, Heechul dan Eun Hyuk, membawakan lagu Rokkugo.

Disambut hangat oleh fans di Indonesia, SUJU pun sempat memberikan pujian yang langsung memancing teriakan tiada henti.

You are so gorgeous, we love you. Pertama kali kami ke Indonesia, tapi ini adalah yang paling bahagia. Gadis Indonesia juga sangatlah cantik-cantik,” lanjut mereka bergantian.

Penampilan SUJU untuk kali pertama ini ditutup dengan lagu Sorry Sorry. Lagu ini memang menjadi hits yang mengangkat nama mereka dalam jajaran papan atas pengusung musik Korean Wave. Tak lupa mereka pun sempat mengucapkan kata selamat malam sebelum menarik diri ke belakang panggung.

“Hati-hati untuk perjalanan pulang, selamat malam Indonesia,” teriak personil SUJU yang langsung dihujani teriakan we want more dari penonton yang sebagian besar remaja perempuan tersebut.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...