Wednesday, June 8, 2011

Cast "Beautiful Spy" mulai syuting

from imoetkorea via nate & hancinema |shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/-4cwRb8dKojw/Te8SdX3gnhI/AAAAAAAAI0U/Jhwyks9pQ2c/s1600/8JUNI+BEAUTIFUL+SPY.jpg
Drama baru KBS 2 "Beautiful Spy" telah mulai syuting. Menurut pihak produksi, karakter utama seperti Han Ye-seul, Eric Moon, Lee Jin-wook, Jang Hee-jin dan banyak lagi sudah mulai syuting.

Han Ye-seul dan Lee Jin-wook sudah mulai pada tanggal 5 Juni 2011 di sebuah taman di Seoul Jongro. Adegan ini hari itu tentang mata-mata Korea Utara 'Han Myeong-wol' (Han Ye-seul) dan Choi Ryoo (Lee Jin-wook) tengah memperhatikan mata-mata lain 'Hee-bok' (Jo Hyeong-gi) dan 'Ok-soon' (Yoo Ji-in) bertemu dan memiliki percakapan. Karakter ini menunjukkan bagaimana mata-mata dapat bertindak sebagai mata-mata dengan memakai pakaian normal seperti orang normal umumnya. Han Ye-seul mengenakan kemeja kotak-kotak dengan celana jeans, sementara Lee Jin-wook muncul dalam setelan hitam.

Eric Moon dan Jang Hee-jin mulai syuting di Seoul Yeoeuido pada tanggal 6 Juni 2011. Aktor top 'Kang Woo' (Eric Moon) dan aktris 'Joo In-ah' (Jang Hee-jin) ceritanya tengah beradegan dalam film "The Assassin". Eric Moon menunjuk pistol pada Jang Hee-jin dari sebuah gedung bertingkat dan keteganganpun dibangun seiring dengan adegan ini. Menjadi pembunuh dalam film, Eric Moon memakai semuanya serba hitam, di sisi lain 'Joo In-ah' tampak mengenakan gaun putih one-piece.

Staf berkata, "Akting mata-mata Korea Utara dan Korea Selatan dari aktor dan aktris ini cukup menarik". Sementara itu, "Beautiful Spy" adalah tentang mata-mata Korea Utara bernama 'Myeong-wol' yang bertemu bintang top Hallyu 'Kang Woo'. Ini akan disiarkan setelah "Babyface Beauty" pada tanggal 4 Juli 2011.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...