ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, June 19, 2011

SS501 bersyukur untuk ulang tahun ke-6 mereka melalui Twitter



SS501 akan merayakan ulang tahun keenam mereka pada 8 Juni! Memperingati debut mereka, para anggota meninggalkan pesan  melalui Twitter.

Young Saeng menulis, “Hari ini adalah ulang tahun keenam SS501! Waktu berlalu begitu cepat. Aku teringat dengan menangis enam tahun yang lalu karena saya akhirnya mencapai impian saya untuk menjadi seorang penyanyi. Saya terus berkata, ‘Ini hebat’, bahkan saat menangis. Karena kita telah mencapai mimpi kita, mari kita memperkuat ini! SS501! Janganlah lupa arti nama kita! “

Sementara itu, Kyu Jong merenung, “Waktu benar-benar terbang dengan cepat. Rasanya seperti baru kemarin kami semua sangat bersemangat dan gugup untuk debut kami pada tanggal 8 Juni 2005. Rasanya seperti baru kemarin dan hanya bisa menangis, dan sekarang kita sudah ada di sini. 5-idola, terima kasih banyak! Sungguh, terima kasih. Dan untuk kalian semua yang cantik, terima kasih! SS501 hore! “

Hyung Jun juga tweeted, “8 Juni 2005, dan hari ini. Saya berharap bahwa kita bertemu dengan hal-hal yang baik dan terus mengasihi dan saling mendukung. SS501, Fighting. Aku cinta dan terima kasih kepada kaliansemua. “

Dengan berseri-seri, penggemar menjawab kembali,
  • “Kami akan selalu mendukung kalian”,
  • “Selamat atas ulang tahun keenam kalian”, dan
  • “Kami cinta kalian!”

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...