ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, June 8, 2011

Yoon Eun-hye akui perasaan sama Kang Ji-hwan !

from imoetkorea via nate & hancinema |shared by koreabanget!
Gong Ah-jeong (Yoon Eun-hye) menangis ketika dia mengakui perasaannya untuk Hyeon Ki-joon (Kang Ji-hwan).

Pada episode 10 dari drama SBS "Lie to Me" yang tayang pada 7 Juni 2011, Gong Ah-jeong mengakui kebenaran perasannya kepada Hyeon Ki-joon.

Gong Ah-jeong memiliki kencan buta di hotel Ki Hyeon-joon. Ki-joon menarik tangannya dan membawanya keluar. Dia berteriak padanya, "Kenapa kau terus muncul di depanku setelah kau mengatakan itu yang terakhir. Alasan tentang pekerjaan dan kencan buta?, apakah ini yang terakhir?".

Gong Ah-jeong menjawab, "Aku minta maaf aku ada dijalanmu, tetapi itu tidak disengaja. Jangan khawatir. Aku tidak akan pernah muncul di depanmu lagi", dan dia berpaling berkata, "Mengapa kau harus memegang tanganku ?".

Dalam perjalanan, kepala Ah-jeong terkena bola sepak dan menangis (hehe ini sebenernya bukan karena sakit terkena pukulan bola lho, tapi lebih karena perasaannya yang lagi ga karuan gara - gara Ki-joon jadi gampang mellow deh ^^). Ki-joon mendekat dan menanyakan apakah dia baik-baik saja. Lalu ia hanya menumpahkan air mata saat ia menumpahkan kebenaran. "Aku suka kamu. Aku bilang aku menyukaimu. Saya suka kamu jadi kamu jangan menyukainya".

Ah-jeong melanjutkan, "Jika kamu menyukaiku, maka hanya sukai aku saja". Meskipun Ki-joon senang pada apa yang dikatakan Ah-jeong, dia tidak bisa memutuskan siapa yang harus dipilihnya antara Gong Ah-jeong dan Oh Yoon-joo (Jo Yoon-hee) ketika ia berkata, "Aku tidak bisa menyakiti seseorang yang innocent. Itu saja".

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...