ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, June 5, 2011

Ketertarikkan Lee Minho sama Park Min-young

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCXohFiO_PPySyu6Ww1ZQrN76wSZEXPLvPBk-W2qC-6hAsKQHlODO_gN8ESVV0VWIp-vncjo8PsyZT6IU3z1Afs0BIFx00zWAvhXBz3lT6Pb_c4iVUq1N9jiIsoherVoHHfa-49oTdm4xu/s1600/3JUNI+CH+REFUSES.jpg
Lee Minho terus menunjukkan tanda-tanda ketertarikkannya pada Park Min-young, sementara Park Min-young sendiri tidak menunjukkan hal yang sama.

Drama SBS "City Hunter" menampilkan Lee Yoon-Seong (Lee Minho) yang mencoba untuk mengubah citranya dengan bersikap baik kepada Kim Na-na (Park Min-young), tapi dia selalu dingin terhadap dia.

Saat mendengar kabar bahwa komputernya Na-na rusak, Lee Yoon-Seong langsung berlari untuk memperbaikinya. Bahkan setelah ia selesai, Na-na sama sekali tidak memperhatikan. Ketika ia bertanya, "Aku telah memperbaiki komputermu, apakah kau masih butuh bantuanku lagi?", Na-na berkata dengan nada dingin, "Aku tidak ingin punya apa-apa lagi yang harus dilakukan denganmu".

Seorang pria yang disebut "daddy long legs" mengirim Kim Na-na sebuah paket dengan tas dan gantungan kunci. Dia sangat senang dan menawarkan secangkir kopi pada orang yang mengantar paket tersebut, ketika Yoon-seong bertanya apa itu, Na-na menjawab, "Itu dari seseorang yang disebut 'daddy long legs' orang kedua yang kusukai dalam hidupku".

Sambil melihat orang yang memberi Na-na hadiah, Yoon-Seong bergumam tentang sesuatu bahwa dia seharusnya juga memberi hadiah padanya dan menatap Na-na.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...