ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, June 8, 2011

Kesulitan Kang Hye-jeong

from imoetkorea via nate & hancinema |shared by koreabanget!
Moon Hee-joo (Kang Hye-jeong) mengalami beberapa kesulitan saat ia terlibat dengan penempaan pendidikannya. Pada episode 4 drama MBC "Miss Ripley", polisi menangkap Moon Hee-joo dengan tudhan telah membantu dalam memalsukan dokumen.

Jang Mi-ri (Lee Dae-hee) mengambil Sertifikat Universitas Tokyo ke dealer dan memalsukannya. Ia tertangkap oleh polisi. Moon Hee-joo dituduh membantu dalam menempa sertifikat. Dia menangis bahwa ia tidak bersalah, tetapi tidak ada gunanya.

Moon Hee-joo dirilis tidak bersalah pada akhirnya. Jang Mi-ri terkejut mendengar berita ini. Ketika ia mendengar bahwa tidak semua dealer yang tertangkap, ia berkata, "Itu bagus", dan ketika Moon Hee-joo mulai menatapnya dengan curiga, Mi-ri buru - buru mengoreksi ucapannya, "Aku senang. itu saja".

Sementara itu, dealer tertangkap di hotel tempat Jang Mi-ri bekerja. Semua karyawan akan diperiksa latar belakang pendidikannya lagi. Dengan penuh risiko, Jang Mi-ri memasuki ruangan Jang Myeong-hoon (Kim Seung-woo). Pemirsa pastinya bakal penasaran donk kebohongan apa lagi yang bakal Mi-ri keluarin untuk episode berikutnya.....so jangan sampe ketinggalan yaks all.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...