ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Thursday, February 24, 2011

Ahmad Dhani dan Yahudi

Aduuuhh..
buat pecinta BALADEWA ataupun pentolannya si8 Dhani Ahamad sebelumnya aku minta maaf karenan mengunggah berita ini. Benernya juga aku juga ketemu video ini juga gag sengaja.
Disini aku gag mau nyari musuh ato apa,tapi aku harap kalian-kalian kan pada pinter too..
jadi nilai sendiri aja hasil dari  video yang aku dapet ini.
Apakah seorang Dhani Ahmad itu bener- bener orang Yahudi apa gag.
Kloo gtoo langsung aja yach..^^

ini bagian pertamanya

bagian 2

bagian 3

bagian 4

bagian 5

bagian 6

bagian 7

bagian 8

Aku sendiri benernya baru nonton mpe bagian 4 aja, tapi no comentlah biar aku menyimpulkan sendiri, jadi aku harap kalian bisa menyimpulkan ini semua sendiri yach.^^

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...