ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, February 22, 2011

Taylor Swift



Taylor Alison Swift
Perempuan
Pennsylvania13 Desember 1989

Biografi:

Taylor Swift yang lahir pada 13 Desember 1989 adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu musik country. Memulai debutnya lewat jalur indie di tahun 2006, Swift memulai perjalanan karir bermusiknya dengan merilis single Tim McGraw dan langsung menempati posisi di tangga lagu U.S. Billboard.

Swift lahir di Pennsylvania dan tinggal dengan orang tuanya serta saudara lelakinya, Austin di Tennesse. Bakat bermusiknya diperolehnya dari neneknya yang seorang penyanyi opera serta dipengaruhi oleh penyanyi LeAnn Rimes. Di usia 10 tahun, ia sudah mulai tampil di depan umum dan mulai menulis lirik lagu.

Pada 24 Oktober 2006, Swift yang mempunyai nama asli Taylor Alison Swift merilis albumnya yang berjudul TAYLOR SWIFT. Hampir seluruh lagu di album ini ditulis olehnya sendiri. Dan hasilnya, album penyanyi muda berbakat ini dapat terjual hingga 61.000 kopi pada minggu pertamanya. Tak berapa lama setelahnya, album ini menjadi juara di tangga lagu Billboard Top Country.

Swift juga mengeluarkan album SOUNDS OF THE SEASON yang dirilis pada 16 Oktober 2007. Sayangnya, album ini tidak sesukses album perdananya.

Pada musim gugur 2008, pelantung tembang Love Story dan White Horse ini merilis album keduanya, FEARLESS. Dalam tiga minggu saja sudah terjual sebanyak 330 ribu keping.

Lewat album FEARLESS, Swift mendapatkan penghargaan di ajang Academy of Country Music Awards Ke-44 dalam kategori Album of The Year. Ia juga menerima trofi crystal milestone sebagai artis musik country dengan penjualan terbaik selama 2008.
Our song

mine

Fifteen

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...