ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, February 23, 2011

Fakta tentang Yesung





Fakta tentang Yesung :
1. 김종운 adalah Hangeul untuk Kim Jongwoon. Dan예성 adalah Hangeul untuk Yesung.
2. Nama panggungnya "Yesung" yang artinya ′Art of Voice′.
3. Lahir pada tanggal 24 Agustus 1984. Tingginya 178. Golongan darahnya AB
4. Arti namanya adalah kekuatan, artistik dan kehidupan rumah tangga yang tentram.
5. Orangnya parno abis.
6. Yesung punya jari tangan yang kecil.
7. Yesung suka musim gugur.
8. Saat makan, Yesung sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan.
9. Sekamar sama Ryeowook.
10. Suka sama cewek berkepribadian polos.
11. Yesung sering merasa bosan dan iri sama Heechul karena Heechul bisa bermain-main dengan kucing peliharaannya. Akhirnya Oppa membeli seekor kura-kura 300 ribu won dan diberi nama Ttatkoma dan ditaruhnya di akuarium. Tapi ternyata kura-kuranya itu tidak pernah bergerak dan hanya diam saja sehingga Yesung malah makin bosan.
12. Ada sifat Yesung yang ngebuat member SJ sebel sama Oppa. Yesung suka megang – megang muka orang. Yesung bilang “aku memang dari kecil suka megangin muka orang dan memang aku suka megangin muka member SJ kalau lagi tidur. Soalnya saat tidur, anak SJ sangat lucu dan terlihat polos “.
13. Kyuhyun sempat menjadi korban Yesung, Kyuhyun ngaku kalau Yesung suka mengrepe-grepein Oppa.
14. Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda.
15. Begitu juga menurut Shiwon, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, auranya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”.
16. Kalau sudah pensiun dari SJ, Yesung ingin berbisnis.
17. Sangat sayang pada Ttatkoma dan merasa sedih karena kura-kura bisa hidup hingga 80 tahun, karena bila Yesung meninggal , siapa yang akan mengurus Ttatkoma??.
18. Bila sedang bosan, sering kali Yesung mengajak ngobrol Ttatkoma.
19. Pernah Eunhyuk melihat Yesung memandangi Ttatkoma dan berkata, “Hyung, kenapa?” dan Yesung menjawab, “tujuanku memelihara dia agar tidak bosan, sekarang kenapa aku merasa tambah bosan ya??”
20. Yesung merupakan satu – satunya member yang jago dalam hal potret memotret, apalagi cute self potret. Oppa sering kali berkomentar bila melihat orang – orang memotret dengan tekhnik yang salah “ arrrghh, aku ingin membunuh mereka semua. Tekhnik pengambilan mereka semua salah. Seharusnya itu seperti ini. Terutanma untuk orang yang bermata kecil seperti aku. Mereka harus meletakkan kamera beberapa cm diatas kepala, lalu arahkan pandangan kalian ke atas, miringkan kepala beberapa derajat, kemudian tersenyum. Tekhnik potret seperti ini akan membuat mata kita lebih besar dan berbinar.
21. Yesung pernah bicara selama 2 jam nonstop dalam salah satu tayangan televisi, tapi setelah itu naas bagi Yesung, ujung – ujungnya sang produser malah mengcut 90 % bagian Yesung. Sampai sekarang Yesung tidak bisa melupakan peristiwa itu.
22. Kalau tidur, Yesung suka pindah – pindah. Yesung punya kebiasaan suka bangun dan tidur di kasur yang berbeda setiap 20 menit. Jadi ini terjadi waktu di hotel kalau malam. Yesung suka pindah tempat tidur setiap 20 menit ke kasur member yang lainnya. Dan bukannya hanya numpang tidur, Oppa suka meraba – raba bibir member yang lain.
23. Sifat aneh Yesung, mungkin keturunan dari ibunya. Ibunya Yesung, sering sekali datang pagi-pagi ke dormnya SJ dan mencium member-member SJ yang lain.
24. Kangin pernah cerita bahwa bapaknya shock berat sama ibunya Yesung. Waktu itu ada pertemuan orang tua SJ. Ibunya Yesung ngobrol sama orang tua SJ yang lain. Ibunya juga ngobrol sama bapaknya Kangin. Tiba – tiba Ibunya Yesung bilang gini ke bapaknya Kangin “ Hai, kamu kan seumuran sama saya. Ayo, kita berteman “. Bapaknya Kangin langsung stress dan akhirnya bapaknya Kangin tidak pernah datang lagi ke pertemuan orang tua SJ.
25. Yesung merupakan kebalikan dari Eunhyuk, dia tidak makan terlalu banyak.
26. Punya saudara cowok namanya Kim Jongjin.
27. Pada tanggal 10 Mei 2008, Yesung masuk rumah sakit karena pingsan setelah berlari70 km untuk Charity Marathon.
28. Pernah sekali Yesung ngaku kagum sama Moon Geun Young lalu mereka berdua tampil di acara show. Para ELF sendiri memberikan dukungan pada Yesung untuk mendekati cewek itu. Tapi di suatu acara, Yesung yang akan menyapa Moon, kalah cepat dengan ELF yang berteriak ke Moon. “ Moon, ada Yesung disini “ dan lagsung membuat Yesung mundur dengan wajah memerah karena malu. Dan sebenarnya para ELF setuju jika mereka pacaran.
29. Yesung pernah mengigau menyanyikan sebuah lagu.
30. Yesung sering merasa bosan dan iri sama Heechul karena Heechul bisa bermain-main dengan kucing peliharaannya. Akhirnya Oppa membeli seekor kura-kura 300 ribu won dan diberi nama Ttatkoma dan ditaruhnya di akuarium. Tapi ternyata kura-kuranya itu gak pernah bergerak dan hanya diam saja sehingga yesung malah makin bosan.
31. Yesung suka menyelinap ke kamar member lain ketika mereka sedang tidur, terus pindah ke kamar tidur lain. Kangin bercerita “Rasanya aku mimpi ada Yesung. Begitu melek gak ada siapa-siapa. Serem kan?”
32. Saat kecelakaan yang menimpa SJ tahun 2007, Yesung menangis atas kecelakaan yang menimpa Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun. Dia bahkan berkata pada Leeteuk agar jangan khawatir sebab ada dirinya yang akan menjaga seluruh member SJ. Dan melihat keadaan Kyuhyun yang paling parah itu Yesung tidak kuat menahan tangis. Yesung termasuk member yang cukup akrab dengan Kyuhyun, dikarenakan usia Kyuhyun yang hanya berbeda setahun dari adiknya sendiri. Kata Yesung “ Kalau kau sembuh, aku tidak akan marah lagi meskipun kau selalu berbuat iseng padaku.”
33. Yesung ingin pergi ke kanada untuk honey moon.
34. Saat Yesung SMA hobinya nyanyi sampai-sampai Yesung rela di musim panas tidak jajan es selama berbulan-bulan karena Oppa sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, Oppa malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.
35. Dulu bagi ELF korea yang search gambar Yesung di google, mereka malah menemukan gambar perusahaan – perusahaan yang namanya sama. Jadi dalam pencarian harus ditambah “ Yesung kepala besar “ baru mereka akan menemukan gambar Yesung.
36. Yesung sangat sayang dengan Ibunya. Bahkan Oppa sempat menangis saat menceritakan tentang Ibunya di sebuah acara bernama “Super Junior Happy Day”. Ibu Yesung dulunya yang mendaftarkan Yesung ke audisi SM tanpa sepengetahuannya. Pokoknya bagi Yesung, Ibunya sangat berpengaruh pada dirinya dan karirnya.
37. Setelah bergabung dalam SJ H, tampaknya jalan terang Yesung mulai terbuka. Dirinya sering diundang tampil dalam acara Star Golden Bell bersama Leeteuk dan Eunhyuk. Dan sisi lain Yesung mulai tampak setelah kerap kali muncul di SGB. Oppa adalah member SJ yang paling piawai sekaligus paling bernafsu dalam permainan accent relay (Tongue twister ala korea, yang bermain di nada pengucapan). Tak jarang karena ingin menunjukkan kepiawaiannya bermain accent relay, lidahnya kerap kali keseleo dan nadanya melenceng. Bila sudah begitu, Yesung akan panas sendiri. Bukannya bersikap tenang, Oppa malah tambah semakin menggebu – gebu dan akhirnya lidahnya semakin keseleo di awal kata.
38. Yesung paling suka koleksi kalung-kalung, gelang, cincin yang harganya selangit.
39. Di kamar Yesung ada hair dryer, catokan dan bando pink garis2. tentu saja semua member tidak perlu beli karena mereka bisa pinjem yesung. Bandonya itu buat cuci muka.
40. First kissnya waktu Yesung kelas 2 sma.
41. Warna favoritnya Yesung merah.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...