Thursday, February 24, 2011

Katy Perry


Katheryn Elizabeth Hudson
Perempuan
Santa Barbara, California, AS25 Oktober 1984



Biografi :

Katy Perry terlahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson pada tanggal 25 Oktober 1984 di California, AS. Katy memutuskan menggunakan nama gadis ibunya lantaran khawatir dikira sama dengan aktris Kate Hudson.


Sejak kecil Katy sudah terbiasa 'mengkonsumsi' musik-musik gospel. Ia bahkan sering ikut dalam kegiatan paduan suara di gereja. Sebelum memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Katy sebenarnya sudah sempat melepas satu album berjudul KATY HUDSONlewat label Red Hill Records.



Saat berusia 18 tahun, Katy memutuskan pindah ke Los Angeles dan sempat bergabung dengan tim The Matrix. Bersama Glen Ballard, ia sempat merekam tiga lagu yang membuahkan gelar The Next Big Thing yang diberikan majalah Blender pada bulan Oktober 2004. Salah satu lagu yang direkamnya bersama Ballard akhirnya dirilis sebagaisoundtrack film THE SISTERHOOD OF THE TRAVELING PANTS.



Setelah cukup lama 'jatuh-bangun', keberuntungan akhirnya datang juga. Di awal tahun 2007 Jason Flom, CEO Virgin Records, menawarkan kontrak rekaman di bawah Capitol Records. Dari kontrak rekaman inilah lahir album ONE OF THE BOYS yang diluncurkan pertengahan Juli 2008 lalu.

firework
Teenage Dream
Thingking Of You

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...