ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, February 16, 2011

Kim Bum


































Name: Kim Bum

Real Name: Kim Sang Bum
Profession: Actor
Birthdate: 1989-Jul-07
Height: 181cm
Weight: 63kg
Star sign: Cancer
Talent agency: EYAGI Entertainment(http://www.eyagi-ent.com/)
Family: Younger sister and brother, cousin/singer JiniKim Bum adalah salah satu pemeran utama dramaBoys Before Floweryang paling dikagumi oleh pengemar Drama Seri yang penuh misteri tersebut.


Pemuda bernama Kim Bum ini lahir di Sang Bum pada 7 Juli 1989 yang kini telah banyak membintangi film, drama, dan juga membintangi berbagai model produk.

Kim Bum adalah artis korea yang saat ini juga turut membintangi Drama terbaru Boys Before Flower. Kim yang memiliki wajah tampat dan banyak digilai oleh cewek-cewek ABG ini lahir di Sang Bum pada 7 Juli 1989.

Selain bermain di beberapa Drama Kim juga tercatat pernah bermain dibeberapa film, diantaranya I Like it Hot, Death Bell, dan Sex and the City.

Tercatat beberapa penghargaan juga sempat diraih oleh Kim Bum selama karirnya didunia entertaint, antara lain adalah Korea MNET Summer break 20's sebagai aktor tersexy di Korea, pada 21 Desember 2007, kemudian meraih DK inki Award 2008, dan yang terakhir adalah memperoleh penghargaan Key To Nineja`s pada tahun 2009 ini.Kim Bum kembali menjadi model iklan. Kali ini giliran produsen mobil Kia meminta Kim Bum utk menjadi wakil dari mobil Kia Forte Koup yang diluncurkan pada New York International Auto Show musim semi kemarin.
Tanggal 11 kemarin, Kim Bum berfoto bersama mobil tersebut diluar Plaza Seoul Coex.
Sementara Goo Hye Sun dan Lee Min Ho sedang sibuk berpromosi di Taiwan, maka pasangan Kim Bum dan Kim So Eun disibukkan dengan film dan juga serial terbaru mereka. Kim Bum akan tampil dalam serial drama “Dream” dan film “Emergency” sementara Kim So Eun disibukkan dengan drama “The Man Who Can’t Get Married”.
Meski Kim Bum dan Kim So Eun mempunyai agenda sendiri2x namun mereka kembali bertemu dalam sebuah iklan dari Bonjuk. Sayangnya, dalam iklan ini Kim Bum dan Kim So Eun tampil sendiri2x dan mereka hanya akan tampil bersama dalam poster produk tersebut.

Padatnya jadwal membuat Kim Bum harus merelakan salah satu film yang awalnya akan dibintanginya “71″.
Semula film “71″ yang bercerita soal 3 orang tentara muda yang berperang melawan Korea Utara pada tanggal 10 Agustus 1950 itu akan dibintangi oleh Kim Bum, Seung Ri dan Yoo Seung Ho.
Kim Bum tadinya akan bermain sebagai kapten bernama Park Ha Seob.

Kim Bum kini tengah disibukkan dengan serial terbarunya produksi stasiun tv SBS “Dream” yang jadwal shootingnya dimajukan karena serial ini akan segera tayang di bulan Juni serta sebuah film berjudul “Emergency”. Kepadatan jadwal ini membuat Kim Bum harus merelakan film “71″.
Kini Kim Bum kabarnya sedang sibuk berlatih 2 macam ilmu bela diri demi perannya di serial drama “Dream.”
Bagi anda yang tertarik dengan Kim Bum berikut adalah beberapa foto Kim Bum yang Karo Cyber peroleh dari berbagai sumber di Internet.

Kim Bum dan Kim So Eun dalam CF Samsung Anycall

Kim Bum dalam BFF


0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...