ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, February 16, 2011

YOONA SNSD





Kali ne Q ingin ngebahas tentang Yoona ne, Tw khan Yoona SNSD ?!?
Q salut banget ne ma Yoona , meski Dy masih muda dan sibuk akting dan akting, pee Yoona gg pernah lupa dengan GruopBandnya So Nyeo Shi Dae ...
Kebetulan saat Q sedang Share di internet , Q nemuin artikel Yoona...
Sumpah... Yoona itu Cewe yang keren banget dech …


ne artikelnya,

” I’am Yoona “

Seorang anggota dari kelompok perempuan yang popular "So Nyuh Shi Dae," YoonA (18), yang baru saja casted sebagai karakter utama perempuan, Jang SaeByuk, di KBS1 Drama Harian "You Are My Destiny”. Rambut panjang , tinggi dan ramping yang mengingatkan semua karakter manga. casted sebagai karakter utama dari sebuah drama setiap hari, merupakan hal yang luar biasa untuk remaja bintang seperti dirinya. Walaupun dia mungkin hanya seorang gadis muda, dan dia sebagai "Chun Hyang" dari Korea klasik, "Chun Hyang Jun," dan kelihatannya lemah dalam rupa tapi kuat di dalam. Anda dapat mengetahuinya dari cara dia berbicara bahwa ia pergi melalui perjuangan yang sulit untuk pelatihan yang panjang selama 5 tahun, terus-menerus, untuk mencapai mimpi itu.


Dari sebuah Idol Star ke "Little Sister Nasional" 

YoonA dgn kemalu-maluan tersenyum sebagai disebutkan bagaimana setelah dia tampil di televisi melalui "You Are My Destiny”. Dia menjelaskan bahwa saat sedang aktif sebagai So Nyuh Shi Dae, yang fans' dalam hal umur sangat terbatas, namun kini ketika ia pergi keluar, bahkan tengah-laki-laki dan perempuan berusia maupun senior mengenal dia sebagai "anak dari drama, " dan itu benar-benar mendorong. Tahun lalu, YoonA resmi debuted sebagai aktris melalui MBC's pekan drama, "2 outs in the 9th Inning" dan awal tahun ini, dia meninggalkan kesan yang kuat untuk pemirsa ketika ia cameoed di MBC's "Wanita yang tak ada taranya Kecantikan, Park Jung KUM. Namun demikian, dia mengatakan bahwa bagian yang paling sulit tentang pemutaran karakter utama dari sebuah drama setiap hari, yaitu mengharuskan untuk selalu menghafal script dalam satu minggu, itu memang hafalan script dibandingkan menyanyi. "Untuk singers, mereka dapat beristirahat setelah performa yang lebih dari mereka, tetapi banyak untuk aktor dan actres karena harus menghafal bagian script, bahkan pada hari ketika mereka tidak ada tugas. Itulah mengapa saya selalu membaca dan memegang script bahkan pada saat setelah perfomes. Terima kasih atas nasihat dan encouragements dari aktor veteran dan saya dihormati actres seperti Sah MiJah, Jang Yong, Jung AeRi, dan mantan-singer turned actor Lee JiHoon, dia merasa yakin.


◇Cinderella? ◇ Cinderella? More like a Tumbler (a Self-Righting Toy) 

Walaupun tampaknya YoonA pada bulan Mei ia menjadi terkenal dalam semalam, dia adalah "veteran" yang telah melalui sekitar 150-200 auditions sejak dia predebut. Ia ingin menjadi selebritis, sejak itu dia adalah seorang gadis muda, maka pada tahun 2002, ia lulus pekan audisi untuk dia dan saat ini ia berkarir dengan manajemen perusahaan, SM Entertainment, dan dengan demikian mulai hidupnya sebagai peserta pelatihan. Meskipun pada usia di mana dia selalu penuh rasa ingin tahu dan ingin bergaul dengan teman-teman, dia selalu shooting setelah sekolah dan shooting selama sekitar 4 jam setiap hari. "Meskipun ada banyak waktu yang telah saya habiskan untuk shooting, ia senang, dan I liked it. Setiap kali dia merasa bawah atau motivasi untuk sementara waktu, dia selalu menonton seniman 'performance untuk disiplin diri.


Pertama Pasca-Debut Birthday Party 


Dgn kemalu-maluan YoonA mengatakan bahwa hanya 9 bulan sejak dia debut.
" Walaupun ini terakhir 30 Mei adalah hari ulang tahun pertama dia sebagai selebriti, dia menghabiskan seluruh hari di set "You Are My Destiny". Yoona berkata "Saya tidak akan pernah melupakan hari itu karena staf memberikan saya surprise birthday party." Dia menerima kue jam 04.00 pagi dari anggota awak pesawat, 10 dan pada malam itu, setelah menyelesaikan semua pucuk untuk hari tersebut, para staf memberikan dia sebuah kejutan lagi, sehingga dia merayakan ulang tahun ke dua kali . Fans bahkan kemasan makanan untuk anggota staf. Dia memberikan acungan jempol sambil menambahkan bahwa walaupun ini adalah tampilan drama ketiga yoona , she loves bagaimana semua cast dan crew anggota keluarga yang seperti sekarang, terima kasih kepada keluarga berorientasi plot dari drama.


Saya , Keluarga Saya adalah Sumber Energi 

Keluarganya selalu sangat mendukung yoona. Mereka juga telah banyak memberikan nasihat ketika dia dalam training. Dan kakak yang 5 tahun lebih tua dari YoonA dan hanya secantik dia, adalah yang paling mendukung Yoona. YoonA sedih juga mendapatkan sesuatu yang sedikit aneh dari beberapa temannya setelah dia debuted. " teman Saya selalu ada yang sama, tetapi teman-teman lainnya berpikir aneh dan aneh, yang hanya biasa seperti siswa sendiri bahkan hanya beberapa hari lalu, di televisi. Hal ini sedikit membebani untuk memainkan peran SaeByuk, yang ada di 20's, tapi saya pikir ini akan terlihat sangat aneh jika saya mencoba untuk memaksakan diri untuk bertindak seperti maturely dewasa, maka sebagai gantinya, saya membayar banyak perhatian ke Kontak nada ketika saya berbicara atau apa yang saya pakai mengenai popularitas dia bahwa ia dengan cepat didapat hanya sesaat setelah debuting, YoonA merespon maturely mengatakan "jika Anda selalu berusaha keras, orang-orang di sekitar anda akan melihat itu. Saya merasa seperti saya diberi kesempatan ini karena saya selalu berusaha keras. " Tentang bagaimana dia casted untuk karakter utama dari sebuah drama setiap hari, dia berkata "meskipun sebagai calon, saya tidak dalam posisi untuk memilih drama dengan cara menembak, saya auditioned untuk “You are Destiny' karena saya pikir saya bisa belajar banyak tentang hidup dan beakting dari situ. Ia kurang membebani bagi saya sekarang, karena ada banyak aktor kawakan untuk saya belajar dari mereka. Dan karena pengambilan gambar drama yang berlangsung dalam jangka waktu panjang, maka Suasana sangat santai. "


[Rencana saya di Chasing Bunnies two in Same Time, Bernyanyi dan berakting

saya selalu melihat atau menelepon sesama anggota Nyuh Shi Dae kapanpun sedapat saya. Bahkan jika saya terlalu sibuk, saya selalu bisa melihat mereka tidur ketika saya kembali ke asrama kami. Semuanya anggota keluarga seperti saya sekarang, SooYoung dan Yuri bantu saya. Meskipun saat ini ia adalah seorang 12th grader yang harus bersiap-siap untuk "Soo Neung Uji" (the college admissions test) dia akan sibuk mempromosikan So Nyuh Shi Dae album kedua, yang akan dirilis musim panas ini, dan terima kasih untuk semua fans So Nyeo Shi Dae untuk cinta dan dukungannya. Pada awalnya, ini sulit untuk YoonA untuk memahami perasaan dan kurang dari keadaan buta dan yatim piatu SaeByuk. Namun, setelah banyak usaha untuk berpikir dan berakting , dia merasa seperti baru-baru ini ia menjadi SaeByuk, karena ia dituduh sebagai pencuri di sauna, kemudian kicked out, dan sebagai akibat berteriak di publik phonebooth.

YoonA mengatakan bahwa tujuan dia adalah untuk menjadi seorang aktris seperti Jun DoYun yang dapat berakting apapun , pesona alami dan nyaman. Dia juga menyatakan bahwa ia ingin bekerja dengan Lee SunKyoon dari "White Tower”. dia tersenyum dgn kemalu-maluan sebagai ia menambahkan bahwa ia liked his charming suara dan berakting. Yoona tertawa terang dengan berkata "Anda bisa saya harapkan menjadi aktif dan bekerja keras-singer dan aktris seperti SaeByuk adalah untuk menjadi lebih terbuka dan lebih menjadi orang yang yakin."


oHHH... yOONA eNGKAU BEGITU KUAT...
pANTAS aNAK-anak Soshi memanggilmu dengan yoona kuat...
Saluuut dech...
Tetap semangat Yie !!!!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...