ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, February 18, 2011

Bahasa Cinta MinJoong(Jung So Min dan Kim Hyun Joong)? (Apa ini??!!)


Gag tau nich apaan nieh??tapi aku gag sengaja nemuin neiterz dari fans2 Jung So Min dan Kim Hyun Joong. Dari sekilas mata mereka berbicara tentang bahasa cinta?what??!!! Apaan coba??hehhehehee.. 
tapi dari foto2 ini dapat terlihat sekilas memang (rada maksa) kloo pancaran mata mereka saat bertatapan terkesan memeiliki arti.. Kloo gag percaya ayukz kita sama2 ngeliyad. ^^


Dalam Play Full Kiss



Ini adalah salah satu adegan dari BTS Playful Kiss 
Aku heran mengapa KHJ  menatap MinMin, apakah ada sesuatu di wajahnya? 
Saya meragukannya! 
Nah jadi menurut saya kim KHJ sedang menatap keidahan mata MinMin!




Aku tahu kalian perlu mencari cinta untuk drama ini
tapi hanya melihat foto ini membuat saya berpikir bahwa tatapan KHJ sudah berada. 


Gambar ini saja sudah menunjukan bahwa tatapan MinMin
kepada KHJ begitu memiliki seribu arti. (sotoi amat)

Dalam Youtube Play Full Kiss Launcing

Bahkan mata mereka tertawa!


Saya suka bagaimana Hyun Joong tersenyum sementara MinMin berbicara 
Mungkin dia mengatakan hal-hal yang hebat tentang Hyun Joong? 


Saya suka bagaimana MinMin melihat dia! 
Seolah-olah dia mengatakan sesuatu yang Hyun Joong tidak bisa menahan senyum! 


Dan inilah yang saya sebut Look of Happiness 
Hyun Joong tampak begitu senang bisa dengan MinMin pada saat itu 
Kalian dapat melihat sorot mata KHJ dan senyum KHJ yang mempunyai banyak arti saat menatap MinMin ini.. ^^
Dalam MBC Drama Award

Hyun Joong terus saja memeberikan tatapan kepada So Min


Dia memberikan pandangan  dan dia kembali dengan senyum kepada So Min !

Tenang senyum dan tawa sederhana mengatakan semua hal yang tidak dapat diartikan!

Dari foto ini sangat terlihat tatapan KHJ yang begitu terpada
oleh setiap senyuman So Min.
Dapat kah kalian artikan tatapan yang manis ini???
aku harap pendapat kalian sama dengan pemikiranku..^^
Senang aku melihat foto2 ini, seolah-olah mata KHJ dan Jung So Min berbicara pada satu dengan yang lain. Sayang Play Full Kiss harus berakhir secepat itu,padahal menurutku jalan cerita yang begitu indah dan pasangan yang begitu sempurna antara Oh Hani dan Beak Seung Jo bertemu disini.

Tapi aku sangat berterimakasih kepada Play Full Kiss karena telah menemukan Kim Hyun Joong oppa dengan Jung So Min disini. Aku harap mereka menjadi pasanagn yang sebenarnya dikehidupan nyata.. ^^
(kedengaran maksa.^^)

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...