Monday, February 7, 2011

Gosip Girl


Serial bikinan Amrik sono yang udah nyampe seion 4 ini mank  keren dan gag bosen buat ngeliatnya...
Serial yang pernah nongol 1 sesion aja di TV Indonesia Trans 7 ini sayangnya gag dilanjutin lagi moga aja Trans7 mau ngelanjutin sesion selanjutnya,jadi terkadang terpaksa kudu pinjem DVDnya atau pelotonin lewat Youtube nich..

GOSSIP GIRL merupakan salah satu serial yang pernah sukses di Amerika, dengan menampilkan bintang-bintang muda AS, seperti Blake Lively (Serena van der Woodsen), Leighton Meester (Blair Waldorf), dan Penn Badgley (Dan Humprey). Kisahnya sendiri diangkat dari novel terkenal dengan judul yang sama dan mengisahkan kehidupan seputar remaja di kota Manhattan, New York.
Kisah dilatarbelakangi sekelompok remaja kota Manhattan yang mengikuti cerita dari sebuah blog di website Gossip Girl yang identitasnya tidak diketahui. Kemunculan Serena Van der Woodsen yang terkenal sebagai gadis pesta mengagetkan teman-temannya. Kedatangan Serena ini juga diketahui oleh teman-temannya dari blog Gossip Girltersebut.
Dan dalam setiap episode di serial ini akan mengisahkan sisi-sisi kehidupan para remaja seputar masalah percintaan, persaingan, benci, dan cemburu yang juga tertuang dalam blog Gossip Girl.
Percikan-percikan realita kehidupan yang mewarnai dunia remaja, ditambah konflik yang membuat sedikit suasana menjadi panas dapat dilihat dalam serial GOSSIP GIRL
poster gossip girl

cuplikan gossip girl season 4

gossip girl TAILER

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...